2022 Targetkan 17 Ribu Unit Developer Properti Syariah Bisa Tercapai di Jawa Barat

- Senin, 7 Februari 2022 | 00:38 WIB
Rakerda (Rapat Kerja Daerah) dan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) bersama 12 Perwakilan DPS Kota/ Kabupaten di Jawa Barat yang berlokasi Jl. PH. H Mustofa, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.
Rakerda (Rapat Kerja Daerah) dan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) bersama 12 Perwakilan DPS Kota/ Kabupaten di Jawa Barat yang berlokasi Jl. PH. H Mustofa, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Bpkpnews com, - Ketua DPS (Developer Properti Syariah) DPW Jawa Barat  Dr. Depid Ismail menjelaskan, Developer menyediakan rumah dengan konsep pembiayaan syariah tanpa melibatkan pihak ketiga.

 Baca Juga: Beli Rumah Tanpa Riba Kian Diminati

Penyusunan program kerja pada 2022 Tahun ini sebagai upaya untuk menyongsong DPS memasuki industri properti. Dr. Depid Ismail menyampaikan keinginan agar tahun 2022 ini target pembangunan 17.000 unit di Jawa Barat bisa tercapai.

 Baca Juga: Sri Mulyani Inderawati : Banyak Masyarakat tidak Paham Terkait Pengelolaan Utang Negara

Hal itu disampaikan oleh Depid Ismail disela pertemuan Rakerda (Rapat Kerja Daerah) dan Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) bersama 12 Perwakilan DPS Kota/ Kabupaten di Jawa Barat yang berlokasi Jl. PH. H Mustofa, Neglasari, Kec. Cibeunying
Kaler, Kota Bandung.

 

Ketua DPS (Developer Properti Syariah) DPW Jawa Barat Dr. Depid Ismail

Pokok penting dari pembahasan pertemuan tersebut membahas peningkatan SDM secara kuantitas dan kualitas serta peningkatan penyertaan permodalan. Selain itu, rapat koordinasi juga melapokan situasi kondisi kekinian untuk mencapai Renstra (Rencana Strategis ) yang telah ditetapkan Jawa barat itu sendiri.

 Baca Juga: Sri Mulyani Indrawati : Pendapatan Negara di 2021 Tembus Rp2.003 Triliun, Berikut Rincian Sumbernya

Sementara untuk Rakerda adalah pembahasan tentang segala sesuatu yang telah di koordinasikan dilapangan untuk dirapat kerjakan guna pencapaian target yang telah ditetapkan di Jawa Barat juga masing masing daerah agar terjalin Kolaborasi supaya target bisa tercapai.

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X