• Selasa, 29 November 2022

Ilmuwan Dunia, Muktamar NU Ke-34 Di Lampung adalah Kemenangan Kiai Haji Aqil Siradj

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 09:17 WIB
Ilmuwan Dunia M Ja'far Hasibuan
Ilmuwan Dunia M Ja'far Hasibuan


Lampung | BPKP NEWS.COM

Ilmuwan Kelas Dunia, Penemu Biofar SS ,Juara Dunia Medis Dunia Segudang Prestasi Dunia Satu Satunya Kader Muda NU Terbaik Berprestasi Dunia Muhammad Ja'far Hasibuan atau Ja'far Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Said Aqil Siradj Atas pengabdian jasa jasa yang di berikan kepada semua Kemaslahatan warga Nahdiyin selama ini.

Ilmuwan Dunia M Ja'far Hasibuan Ucapkan Banyak Trimakasih kiai saya Said Aqil Siradj telah banyak membantu dan mendukung saya setiap kompetisi Olimpiade sains internasional baik dan mau menerima saya ialah Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. atau sering dikenal Kyai Said Aqil Siradj / Kang Said

Adalah Rais Tanfidziyah / Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama masa khidmat 2010-2015 dan 2015-2021guru saya, yang mendidik,memotivasi saya setiap kompetisi sain di seluruh negara dunia saya di bantu mulai dari pendanaan untuk bersing di luar negri membuka jalan untuk saya, serta membesarkan saya yaitu Prof Dr K.H. Said Aqil Siradj,"menjadi kader Muda NU Berprestasi Terbaik Dunia kata Ja'far Hasibuan pada Jumat, 24 Desember 2021.

Baca Juga: Menteri ESDM : Pemerintah Mengambil Langkah Prediktif dan Preventif hadapi Perayaan Nataru 2021

Cerita pertama kali bertemu dengan Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. atau sering dikenal Kyai Said Aqil Siradj / Kang Said, adalah Rais Tanfidziyah / Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama masa khidmat 2010-2015 dan 2015-2021.

Ilmuwan Dunia Ja'far Hasibuan sudah puluhan kali memenangkan Juara 1 Tingkat Nasional olimpiade Sain di Kompetisi di Tingkat Nasional modal motivasinya untuk bersaing di dunia internasional.

Ja'far berani mendaftarkan diri seleksi ke tingkat internasional membuat dirinya berhasil melewati seleksi di Nasional menuju Se Asia dan masuk ke babak Internasional katakan pengalaman berharga di kompetisi salahsatunya China,America,Rusia Erofa dan negara lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Gedung Kantor Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

X