• Rabu, 10 Agustus 2022

Kepala Lapas Kelas II B Lubuk Basung Suroto , Napi Meninggal Secara Murni

- Rabu, 12 Januari 2022 | 01:27 WIB

Kab.Agam | Bpkp News com.


Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Media Online dan Cetak (SEKBER) secara khusus menemui Ka Lapas Kelas II Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Propinsi Sumatra Barat, pada Selasa (11/1/2022)

Kedatangan para kuli tinta tersebut terkait  meninggalnya seorang Narapidana dalam kasus narkoba di sel tahanan Lubuk Basung.

Pertemuan tersebut, Kepala Lapas, Suroto menerangkan bahwa Narapidana kasus narkoba yang meninggal bernana Syahrial ( 34 ) alias Poron memang bunuh diri sendiri dengan melilitkan tali plastik yang ada ditangannya keleher yang bersangkutan.

Baca Juga: KI Provinsi Jabar Gelar Sidang Lanjutan Sengketa Informasi DPP. BPKP atas Pemrov. Jabar

Syahrial alias Poron yang lari dari Lapas sejak Bulan Agustus 2021 terkait kasus narkoba akhirnya kembali ditangkap oleh Polres Agam.Dan sebelum diserahkan ke Lapas, Syahrial alias Poron dibawa ke RSUD untuk di Visum dan kemudian Minggu malam diserahkan ke Lapas untuk diisolasi mandiri.Namun Sebelum dijebloskan ke Lapas Syahrial sudah banyak memgalami luka memar pada tubuhnya .

Pagi hari, Senin (10/1/2022) ketika di cek oleh penjaga pengamanan Lapas ternyata Syahrial telah meningggal," ungkap Suroto 

lebih lanjut Suroto mengatakan, atas kematian Syahrial kasus narkoba yang melarikan diri dari Lapas Lubuk Basung memang itu adanya dan tidak ada unsur lainnya. Dan dihimbau masyarakat  jangan terpancing isu- isu yamg tidak benar. Kami bersama anggota keamanan Lapas telah bekerja maksimal dengan segala upaya agar para narapidana aman dan nyaman didalam Lapas. ujaarnya

Baca Juga: L-BPKP Wajo : Dugaan Menuding Bupati Wajo Beserta Stakeholder Korupsi Keliru

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Launching PPM Kelurahan Utama Kota Cimahi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46 WIB

Libur Waisak Pantai Anyar dipadati Pengunjung

Senin, 16 Mei 2022 | 22:12 WIB
X