Kabupaten Agam Dalam Halusinasi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:25 WIB
Direktur Pengawas Teritorial LSM BPKP, Rahmatsyah (foto : bpkpnews.com)
Direktur Pengawas Teritorial LSM BPKP, Rahmatsyah (foto : bpkpnews.com)

Kab. Agam | BPKPNEWS.COM

Genap satu tahun , kepemimpinan Dr Andri Warman Bupati Agam dan Iwan Fikri. SH Wakil Agam, memegang amanah masyarakat di Kabupaten Agam.

Berdasarkan pantauan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP) Sumatera Barat, kepemimpinan Dr. Andri Warman dan Irwan Fikri sama sekali belum tampak ada perubahan yang signifikan.

" betul kata pepatah, untuk mencapai tujuan sesuai dengan Visi dan Misi beliau sewaktu Pilkada tidak semudah (mebalikan telapak tangan). terlebih lebih disaat Pendemi Covid 19 ini," ujar Rahmatsyah, Selasa (18/1/22)

Menurutnya, sudah lebih dua tahun wabah covid-9 yang mendera masyarakat Agam sehingga  membawa dampak kepada perekonomian masyarakat, dengan situasi yang serba susah, masyarakat Agam sangat berharap banyak mudah Dr. Andri Warman Bupati dan Iwan Fikri sebagai Wakil Bupati Agam, dapat segera memulihkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Wakil Ketua MPR : Pemindahan Ibukota Baru harus melalui Referendum

" Karena yang dibutuhkan masyarakat Agam saat ini adalah bagaimana Pemkab. Agam bisa memulihkan perekonomian masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Rahmatsyah mengatakan, saat ini masyarakat tidak butuh sarana prasarana seperti pembangunan Gedung-gedung mewah dan program-program yang disorientasi seperti membangun tempat kunjungan wisata yang berkelasan Nasional, membangun kereta gantung dari puncak lawang menuju maninjau, membangun Mesjid terapung di pantai Tiku, bahkan membangun gedung Perguruan Tinggi, tuturnya

" Seperti, Membenahi Areal pariwisata puncak lawang, Danau maninjan, tempat pariwisata pantai tiku yang semakin semberawut, kalau itu sudah dibenahi sudah kunjungan wisata dari luar daerah akan berdatangan membawa keluarganya berlibur, termasuk warga Agam sendiri, dan tidak harus pergi berlibur keluar daerah" jelas Rahmatsyah

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Libur Waisak Pantai Anyar dipadati Pengunjung

Senin, 16 Mei 2022 | 22:12 WIB
X