• Rabu, 10 Agustus 2022

Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Suroto Berikan Satu Gerobak Usaha Kepada Masyarakat

- Selasa, 19 April 2022 | 13:10 WIB
Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Suroto Berikan Satu Gerobak Usaha Kepada Masyarakat (poto : bpkpnews.com)
Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Suroto Berikan Satu Gerobak Usaha Kepada Masyarakat (poto : bpkpnews.com)

Kab.Agam,bpkp.news.com -- Dalam rangka ikut peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu,namun mempunyai keinginan tinggi untuk berusaha. Kepedulian tersebut secara langsung ditindaklanjuti dengan memberikan satu Gerobak usaha oleh Lapas Klas II Lubuk Basung.

Lapas Klas II Lbuk Basung bersama rutan Maninjau memberikan bantuan gerobak untuk UMKM pedagang di pasar usang dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 .

Ras kepedulian Kanwil Kemenkumham Sumbar UPT lapas lubuk Basung dan Rutan Maninjau, kata Kalapas Suroto,pada Senin 18/4/2022 di Pasar Lubuk Basung,Kabupaten Agam,Propinsi Sumatra Barat, merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan gerobak untuk usaha.

Baca Juga: Yana Mulyana Resmi Jabat Walikota Bandung Definitif

" Bantuan Gerobak usaha yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi yang menerima sebagai sarana untuk berdagang. Dan mudah- mudahan dengan telah adanya gerobak untuk usaha ini, kita berharap tentunya semakin giat dan lebih rajin lagi berusaha dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat," ungkap Suroto.( NS).

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Launching PPM Kelurahan Utama Kota Cimahi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46 WIB

Libur Waisak Pantai Anyar dipadati Pengunjung

Senin, 16 Mei 2022 | 22:12 WIB
X