• Selasa, 5 Juli 2022

Bupati Suhatri Bur Tim Safari Ramadhan Sumbang Dana Rp. 5 Juta Untuk Musholla Al Amin Punggung Kasiak.

- Selasa, 19 April 2022 | 13:14 WIB
Tim Ramadhan Khusus pimpinan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, kunjungi Musholla Al Amin di komplek perumahan Bumi Kencana Permai Nagari Punggung Kasiak Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang (poto : bpkpnews.com)
Tim Ramadhan Khusus pimpinan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, kunjungi Musholla Al Amin di komplek perumahan Bumi Kencana Permai Nagari Punggung Kasiak Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang (poto : bpkpnews.com)

Lubuak Aluang,bpkp.news.com. Tim Ramadhan Khusus pimpinan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, kunjungi Musholla Al Amin di komplek perumahan Bumi Kencana Permai Nagari Punggung Kasiak Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman,Propinsi Sumatra Barat, pada Senin 18/4/2022.

Adapun pada kunjungan Pemkab. Padang Pariaman yang melalui Bagian Kesra Setdakab. menyerahkan bantuan Rp. 5 juta, ditambah sebanyak Al-Quran lima buah. Sedang dari rombongan Bupati dan jemaah terkumpul dana sebanyak Rp. 3,1 juta.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suhatri Bur, berpesan agar dana dimanfaatkan sesuai aspirasi yang disampaikan oleh pengurus Mushalla, yakni untuk pembuatan 13 buah pintu dan jendela serta pengadaan AC dua unit.

Untuk usulan pembangunan jalan, lebih kurang sepanjang 850 meter di lingkungan Perumnas Bumi Kencana Permai. Yang sebagian telah berlubang-lubang, agar ditingkatkan aspal hotmix.

Baca Juga: Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Suroto Berikan Satu Gerobak Usaha Kepada Masyarakat

Bupati Suhatri Bur langsung bertanya kepada Kepala Badan Pengendalian Keuangan Daerah (BPKD) Taslim Leter, apakah ada anggarannya tahun 2022 ini? Taslim menjawab tidak ada dalam anggaran tahun ini, tetapi akan diusahakan diaspal di tahun anggaran 2023 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan bahwa TSR khusus Pemkab. Padang Pariaman ada 2 timy. TSR khusus 1 dipimpin oleh Bupati, sedang TSR khusus 2 dipimpin Wabup Rahmang.

Bupati Suhatri Bur mengungkapkan bahwa tujuan TSR khusus Pemkab. Padang Pariaman berkunjung ke masjid, surau atau mushalla dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang jadi jemaah sekaligus menampung aspirasi pembangunan yang disampaikan melalui pengurus.

Mengenai tidak serentaknya mulai berpuasa di daerah kita, Bupati Suhatri Bur berpesan. Agar jangan dipermasalahkan. Yang penting, bagaimana mengisi bulan Ramadhan untuk meningkatkan amal ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Libur Waisak Pantai Anyar dipadati Pengunjung

Senin, 16 Mei 2022 | 22:12 WIB
X