• Rabu, 10 Agustus 2022

Hari Bakti Pemasyarakatan Ke- 58 Lapas Klas II B Lubuk Basung Adakan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

- Sabtu, 23 April 2022 | 03:30 WIB
Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Suroto (poto : bpkpnews.com)
Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Suroto (poto : bpkpnews.com)

Kab.Agam,bpkp.news.com.
Serangkaian kegiatan telah digelar bermulai dari kegiatan kebudayaan, pertandingan olah raga, donor darah, tabur bunga ke Makam Pahlawan Siti Manggopoh hingga pemberian paket sembako.

Kegiatan yang digelar ini merupakan dalam rangka memperingat hari Bakti Pemasyarakatan yang ke- 58. Ini adalah wujud nyata dan rasa kepedulian khususnya kepada masyarakat dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan.

Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Suroto mengatakan pada wartawan, pada Jumat 22/4/2022 , sesungguhnya pemberian 20 paket sembako kepada masyarakat sekitar Lapas merupakan suatu kegiatan rutin setiap tahunnya dan telah terprogram. Pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial berupa penyerahan paket sembako kepada warga masyarakat sekitar lapas sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan berbagi rezeki sebagai bentuk rasa syukur atas berbagai nikmat bagi para pegawai lapas lubuk Basung.

Baca Juga: Walikota Bandung Lantik Pengurus FKDM Kota Bandung periode 2022-2025

Tentunya, kita berharap , ungkap Suroto, melanjutkan pada kondisi kehidupan perekonomian masyarakat agak sulit, dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan kesulitan saudara kita dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Bantuan paket sembako ini kita kumpulkan dari kegiatan pengumpulan dana sedekah Jumat barokah para pegawai yang dikumpulkan rutin setiap hari Jumat yang insya Allah dana itu terus kita Galang untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu.( NS ).

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Terkini

Launching PPM Kelurahan Utama Kota Cimahi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46 WIB

Libur Waisak Pantai Anyar dipadati Pengunjung

Senin, 16 Mei 2022 | 22:12 WIB
X