Pj Wali Kota Cimahi Dalam Apel Pagi Menegaskan Pentingnya Loyalitas Dengan Tetap Menjaga Integritas

- Senin, 24 Oktober 2022 | 15:08 WIB
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan, S.Si., MM., dalam apel pagi menegaskan pentingnya Loyalitas dengan tetap menjaga Integritas
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan, S.Si., MM., dalam apel pagi menegaskan pentingnya Loyalitas dengan tetap menjaga Integritas

CIMAHI | BPKPNEWS.COM

Pentingnya loyalitas dengan tetap menjaga integritas disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Didkdik S Nugrahawan, S.Si., MM., dalam apel pertamanya memimpin seluruh ASN di Pemkot Cimahi, pada Senin (24/10/2022).

"Point itulah yang saya sampaikan pada apel pertama pagi tadi yang dihadiri seluruh ASN Pemkot Cimahi", ujar Pj Wali Kota.

Dikatakannya juga, bahwa Dikdik mengutip kata-kata bijak, seperti pepatah "Walk the Talk" yang memiliki makna komitmen untuk dimulai dari kata dan dijalankan dalam praktiknya, menjadikan nilai integritas menjadi sangat penting dalam bekerja.

Baca Juga: Apel Pagi Terakhir di Pimpin Wali Kota Cimahi Ngatiyana

"Komitmen dimulai dari kata dan dijalankan dalam praktiknya", ujarnya.

Kendati demikian, tegasnya baik pemimpin maupun yang dipimpin perlu memiliki komitmen yang kuat satu sama lain dalam menjalankan roda organisasi untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Apel pagi yang di hadiri seluruh ASN Pemkot Cimahi, Senin (24/10/2022).


"Dengan segala kerendahan hati, saya meminta kesediaan sahabat semuanya, seluruh pegawai pemerintahan yang ada di Kota Cimahi, serta seluruh stakeholder untuk berjuang bersama-sama, mengabdi bersama-sama, demi mensukseskan seluruh agenda pembangunan di Kota Cimahi", ungkapnya.

Baca Juga: Setelah Gruduk Dinas LH, Aliansi Cilegon Bersih Akan Demo Pemkot

Lebih lanjut, dikatakan bahwa tanpa bantuan dan tenaga dari rekan-rekan semuanya, amanah yang besar ini tentu tidak ada artinya, pungkasnya.

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Festival KUKM Kota Cimahi Tahun 2022

Sabtu, 5 November 2022 | 09:47 WIB

COD Dapat Diadopsi Pemkot dan DPRD Kota Cimahi

Kamis, 27 Oktober 2022 | 23:01 WIB

Launching PPM Kelurahan Utama Kota Cimahi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X