PT. MAP dan Cimahi Mall Dorong Informasi Publik Melalui Kerjasama Media

- Rabu, 2 November 2022 | 19:05 WIB
Direktur PT.MAP (Megah Agung Properti) Erfan Bramantyo dan Udi Suhandoro (Direktur Perbelanjaan Cimahi Mall) saat pertemuan Kerjasama Media.
Direktur PT.MAP (Megah Agung Properti) Erfan Bramantyo dan Udi Suhandoro (Direktur Perbelanjaan Cimahi Mall) saat pertemuan Kerjasama Media.

CIMAHI | BPKPNEWS.COM

Kerjasama PT. MAP (Megah Agung Properti) dan Management Cimahi Mall dalam mengembangkan  kebangkitan ekonomi di bidang Jasa Informasi publik bersama Bintang Rakyat Media "BRAM" disambut baik oleh kedua pihak.

Hal tersebut disampaikan oleh Kedua pimpinan perusahaan, Erfan Bramantyo selaku Direktur PT. MAP (Megah Agung Properti) sebagai pengembang Perumahan Katumiri Grand Hill, dan Udi Suhandoro selaku Direktur Pusat Perbelanjaan Cimahi Mall.

"Kerjasama ini tentu akan menguntungkan masing masing pihak. Baik saya selaku Direktur Perumahan Katumiri Grand Hill (KGH) juga Rekan Udi Suhandoro  selaku Direktur pusat Perbelanjaan Cimahi Mall", sambut Erfan.

Baca Juga: Kantor SAR Kupang : Jumlah Korban Hilang musibah Kebakaran Kapal KM Express Cantika 77 Menjadi 17 Orang

Lanjut Erfan, "Dalam konsep BRAM Studio ada Informasi yang bisa disampaikan kepada publik, sehingga produck kami yang sedang dikembangkan bisa diketahui secara luas oleh masyarakat umum", tukas Erfan.

Kami sepakat melakukan kerjasama dibidang jasa  Informasi Publik, dan melalui penyebaran Media BRAM (Bintang Rakyat Media) yang didukung oleh rekan - rekan media Cetak dan Online, TV Chanel dan Youtube, akan mendukung sarana bagi perusahaan kami", pungkas Erfan.

Baca Juga: Irjen Fadil Imran Doakan Brigjen Hendro Pandowo Gantikan Dirinya Menduduki Jabatan Sebagai Kapolda Metro Jaya

Selain itu, Konsep yang ditawarkan Media "BRAM" tidak saja untuk perkumpulan para Jurnalis atau Wartawan, namun akan ada Studio Podcast sebagai penunjang Informasi bagi dunia usaha.

"Yang lebih penting lagi, ini akan menjawab kebutuhan informasi publik bagi pemerintah sebagai saluran informasi yang harus disampaikan kepada masyarakat Cimahi Khususnya dan Indonesia umumnya", tegasnya.

Disamping itu BRAM studio juga menawarkan pogram penyampaian informasi dilingkungan para Pengusaha dan Perbankan, juga pelaku UMKM, Tokoh dan Politikus, serta Counten hiburan yang positif.

Baca Juga: Kedua Orang Tua Brigadir Nofriansyah Yosua Siap Jadi Saksi dalam Sidang Pembunuhan Berencana Ferdi Sambo

Mengusung Pogram dengan "Rumah Pemimpi-n" dimana setiap orang punya hak menyuarakan pendapat dalam kebebasan berserikat dimuka umum sesuai undang undang.

Selain rumah pemimpi-n, BRAM juga akan menyuguhkan 40 persen program hiburan, juga sarana edukasi bagi siswa / siswi sekolah dan Mahasiswa.

Saat berbincang, kedua Direktur manyatakan, keberadaan BRAM Studio mudah-mudahan bisa membawa dampak positif dalam segala hal termasuk untuk pusat perbelanjaan Cimahi Mall.

Baca Juga: Sidang Perdana UU ITE Yang Menjerat Nikita Mirzani akan Digelar Bulan November Mendatang

Untuk lebih menyemarakan  Pusat perbelanjaan Cimahi Mall, rencananya kedua pimpinan perusahaan akan  membangun sarana olah raga seperty Gym untuk umum. Hal ini dilakukan agar Pusat perbelanjaan Cimahi Mall  lebih bervariative.

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Festival KUKM Kota Cimahi Tahun 2022

Sabtu, 5 November 2022 | 09:47 WIB

COD Dapat Diadopsi Pemkot dan DPRD Kota Cimahi

Kamis, 27 Oktober 2022 | 23:01 WIB

Launching PPM Kelurahan Utama Kota Cimahi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X