Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga Berikan Penghargaan kepada 6 Kepala Desa Atas Pengabdiannya

- Jumat, 4 November 2022 | 11:00 WIB

 

Pahuwato, BPKPNEWS.COM--

Enam penjabat kepala desa di kecamatan paguat mendapat penghargaan dari pemerintah kecamatan paguat.

Piagam penghargaan bagi 6 kades yang menjabat selama kurang lebih dua bulan itu diserahkan langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama mantan Camat Paguat, Darwan SK. Laiya pada kegiatan ramah tamah yang berlangsung di RTH Paguat, Rabu, (02/11/2022).

 

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengapresiasi pemerintah kecamatan paguat atas pemberian piagam penghargaan bagi 6 ASN yang dipercayakan sebagai penjabat kepala desa di 6 desa yang ada di wilayah kecamatan paguat.

 

“Saya sangat salut dan berterima kasih atas piagam yang diberikan kepada 6 ASN yang pernah menjadi penjabat kades. Meski hanya singkat tetapi tugas yang dipercayakan mendapat penghargaan dari pemerintah kecamatan, sekali lagi terima kasih atas semua itu”,kata bupati.


Dijelaskan Bupati Saipul, keenam penjabat kades ini memiliki tugas yang sangat berat yakni menyukseskan pemilihan kepala desa mulai dari awal hingga sampai dilantiknya kades definitif. Olehnya ucapan terima kasih pula disampaikan pemerintah daerah atas tugas yang dijalankan.

Baca Juga: Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung Gelar kampanye Don’t Panic Buying

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Terkini

Festival KUKM Kota Cimahi Tahun 2022

Sabtu, 5 November 2022 | 09:47 WIB

COD Dapat Diadopsi Pemkot dan DPRD Kota Cimahi

Kamis, 27 Oktober 2022 | 23:01 WIB

Launching PPM Kelurahan Utama Kota Cimahi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46 WIB
X