Partai Gerindra Konsolidasi Di Wajo, Siap Menangkan Pileg Dan Prabowo Presiden

- Jumat, 18 Agustus 2023 | 23:03 WIB

SENGKANG, BPKPNEWS.COM - Partai Gerindra Sulsel melakukan kegiatan dengan menggelar konsolidasi internal di seluruh Kota/Kabupaten se Sulsel, kali ini Partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut melakukan konsolidasi di Kabupaten Wajo pada Kamis 17 Agustus yang bertempat di Hotel Sallo Mall Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Selain seluruh kader Partai Gerindra Wajo turut juga hadir dari Gerindra Kabupaten Soppeng. Turut hadir seluruh kader Gerindra dan termasuk seluruh anggota DPRD dari partai Gerindra Wajo serta para seluruh caleg baik tingkat pusat maupun provinsi dan begitupun juga dengan dari Gerindra Kabupaten Soppeng.

Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang juga merupakan Wakil Komisi B DPRD RI mengaku siap tancap gas memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden 2024, disamping juga memenangkan kontestasi ajang politik pada pileg nanti di seluruh daerah Sulsel.

Menurut Andi Iwan hal tersebut sungguh memungkinkan dengan bergabungnya empat partai besar resmi merapat ke Prabowo Subianto.Di antaranya, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Gerindra-PKB yang sejak awal menetapkan arah dukungannya.

Baca Juga: Memperingati Hut RI Ke-78 Walikota Pagaralam Jadi Inspektur Upacara

Andi Iwan menyebut, Gerindra Sulsel akan melakukan konsolidasi lanjutan di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Kita akan coba bangun kembali dan mengomunikasikan apa yang menjadi kesepakatan empat parpol dalam koalisi Pilpres 2024 dan yakin siap memenangkan pileg nanti di Sulsel." kata AIA sapaan akrabnya.

Pasalnya empat pimpinan parpol sepakat bertanda tangan, yakni Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PAN Zulkifli Hasan Lalu, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, serta Prabowo Subianto sebagai Ketua Gerindra.

Andi Iwan menyebut, kesepakatan itu wajib hukumnya dilaksanakan oleh semua jajaran parpol koalisi.Baik tingkatan tingkatan pusat, provinsi maupun pengurus parpol tingkat kabupaten/kota. Dan kami akan mengatur waktu untuk mengadakan pertemuan dengan ketua-ketua partai koalisi di Sulsel. Jadi nanti kita minta kesiapan waktu dari teman-teman partai koalisi," ungkapnya.

Baca Juga: Gandeng Eks Pemain Persib, Sukabumi Football Academy Sabet Banyak Prestasi Hingga Ikuti Jejak Turnamen Zlatan

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu percaya diri bahwa Sulsel akan kembali menjadi lumbung kemenangan Prabowo Subianto. 'Kami di Sulsel, 'Samina Waatona' siap melaksanakan dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024," tandasnya.

Secara terpisah pada kesempatan yang sama Andi Ardi Winandar ST, Direktur PT Arutala Liqas Energy Agen Gas Elpiji Kabupaten Wajo yang juga merupakan Bacaleg DPRD Kabupaten Wajo dari Dapil l Kecamatan Tempe yang memperoleh nomor urut 4 menuturkan bahwa dirinya bersama seluruh tim dan relawan serta kerabat dan keluarga telah terbentuk dan siap bekerja optimal dan semaksimal mungkin.

"Kami dan seluruh tim siap bekerja semaksimal mungkin dan optimal untuk memenangkan pesta demokrasi baik pileg dan DPR RI pusat untuk memenangkan AIA serta pak Prabowo sebagai Presiden 2024 - 2029 nantinya". Tegasnya

Baca Juga: Anggota Paskibraka Kota Bandung Dikukuhkan, Plh Wali Kota: Harus Menjadi Contoh Bagi Generasi Muda!

Seperti diketahui Dapil l Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo terdiri dari 178 TPS akan menjadi target basis nantinya dalam mendulang perolehan suara dan khsusu untuk dapil l Tempe dirinya berkeyakinan akan bisa merebut 2 Kursi dan Insyah Allah untuk Kabupaten Wajo Gerindra akan menjadi partai pemenang pileg dan akan merebut kursi DPRD. Tutupnya

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Bupati Sukabumi Hadiri Acara Musda Ke-IV DPD PPNI

Sabtu, 2 September 2023 | 23:02 WIB

Prabowo : Aroma Penghianatan tercium akhir-akhir ini

Sabtu, 2 September 2023 | 22:58 WIB
X