• Sabtu, 1 Oktober 2022

Tiga Pemuda Berhasil ditangkap Polres SUkabumi Sebelum Pesta Narkoba

- Minggu, 2 Januari 2022 | 09:11 WIB
Tiga pemuda di SUkabumi diciduk Polres Sukabumi (Foto : Antara)
Tiga pemuda di SUkabumi diciduk Polres Sukabumi (Foto : Antara)

BPKPNEWS.COM

Tiga pemuda, RA, TS dan DK  berhasil diciduk oleh aparat Polres Sukabumi sebelum mereka  menggelar pesta narkoba. Barang bukti ganja dan sabu-sabu sudah disita polisi.

"Tiga tersangka ini berinisial RA, TS, dan DK. Mereka kami tangkap karena kedapatan memiliki narkoba, jenis ganja dan sabu-sabu," kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah pada konferensi pers di Aula Hotel Augusta Palabuhanratu, Sabtu, (1/1), seperti dikutip Antara.

Informasi yang dihimpun dari personel Satnarkoba Polres Sukabumi, penangkapan ketiga tersangka ini berkat informasi dari masyarakat yang mencurigai akan adanya transaksi dan pesta narkoba di salah satu tempat di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Pekerjaan Drainase Dinas PUTR Kota Bukittinggi TA 2021 Mangrak.

Personel satnarkoba langsung disiapkan dan dikerahkan menuju lokasi yang dijadikan tempat untuk penyalahgunaan barang haram itu, setelah melakukan pengintaian dan melihat target buruan. Petugas kemudian menangkap para tersangka.

Dari tangan RA dan TS, polisi menemukan ganja kering 55 gram, sedangkan saat melakukan penggeledahan terhadap DK, polisi menemukan sabu-sabu 0,41 gram.

Dia menduga ketiga tersangka tidak hanya pengguna narkoba, tetapi juga pengedar.

Hingga saat ini, penanganan kasus tersebut masih dalam pengembangan untuk mengungkap pemasok barang haram itu kepada para tersangka.

Baca Juga: Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Kapolres Madina Sambangi Kediaman Buya Ibrahim.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Ajudan dan Sopir Istri Sambo DItetapkan Ditahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:51 WIB
X