• Minggu, 2 Oktober 2022

Agus Yasmin :Sahrul Gunawan memakai baju partai lain, Politik itu dinamis

- Minggu, 9 Januari 2022 | 13:01 WIB
Ketua Partai NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menyingkapi dengan santai terkait Kader-nya Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan memakai baju partai lain (Foto : Istimewa)
Ketua Partai NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menyingkapi dengan santai terkait Kader-nya Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan memakai baju partai lain (Foto : Istimewa)

Kab Bandung | BPKPNEWSCOM

Terkait Kader-nya Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan memakai baju partai lain, saat menghadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Bandung, Ketua Partai NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menyingkapi dengan santai.

" Politik itu dinamis, semua bisa bergerak kemana saja sesuai harapan dan target masing- masing, dan hal tersebut sangat alami," ungkap Agus Yasmin, yang akrab disapa Kang AY, saat dimintai tanggapan melalui ponselnya, Sabtu (8/1/22).

Ia menambahkan menyikapi kejadian ada kader nasdem menggunakan baju partai lain, sudah kami sampaikan kepimpinan di DPW NasDem Jawa Barat, dan soal sikap seperti apa kita tunggu saja.

Baca Juga: Wisma Atlet Kemayoran Masih Rawat 1.798 Pasien Covid-19

"Kami di DPD NasDem Kabupaten Bandung sudah terlatih dengan kemandirian dalam perjuangan. Jadi tidak ada pengaruh sedikitpun, karena kokohnya jaringan dan kuatnya militansi kader, tentunya jauh lebih berharga, dan dengan setiap tantangan yang ada akan selalu menambah motivasi juang di lapangan," papar Kang AY.

Dia pun menegaskan Insya allah dengan selalu memohon ridlo Allah SWT , kita akan mencapai sukses 2024.

" Kita juga paham sebetulnya ada upaya sistematis menjadikan Kabupaten Bandung menjadi seperti di Kabupaten Bandung Barat, sehingga tentu dalam menyingkapi kita semua harus semakin dewasa, mengikuti aturan dalam pemerintahan dan menahan diri terlibat dalam kebijakan-kebijakan pemerintah daerah, karena gangguan kewibawan pemerintahan Kang DS, sejatinya itu tujuan utama dari fenomena politik berkembang belakangan ini," terangnya.

Baca Juga: Nursultan Nazarbayev , Dahulu dieluk-elukan sekarang Dihujat Rakyatnya

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Demokrat Lirik Anis Baswedan Untuk Maju Di Pilpres 2024

Jumat, 16 September 2022 | 23:21 WIB

Gratifikasi AMP, Antara Ruang Gelap dan Terang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:53 WIB

Kelakar Guyonan Ngatiyana Saat di Tanya Wartawan

Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:34 WIB

Agung Yudaswara ST Jadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X