• Senin, 5 Desember 2022

Rektor UMY Berikan Pembekalan Dalam Rapat Kerja Tahunan STKIP Muhammadiyah Kuningan di Yogyakarta

- Jumat, 28 Januari 2022 | 17:47 WIB
Suasana Raker STKIP Muhamadiyah Kuningan (foto : bpkpnews.com)
Suasana Raker STKIP Muhamadiyah Kuningan (foto : bpkpnews.com)

Kuningan | BPKPNEWS.COM


STKIP Muhammadiyah Kuningan kembali membuat pusat perhatian, setelah beberapa waktu lalu (21 Januari 2022) kedatangan tamu istimewa, yakni Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si dalam agenda peresmian beberapa gedung muhammadiyah, kali ini Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Dr. Nanan Abdul Manan, M.Pd memboyong para dosen dan tenaga kependidikan ke Kota Pendidikan, Yogyakarta.

Agenda STKIP Muhammadiyah Kuningan ke Yogyakarta adalah untuk melakukan Rapat Kerja Tahunan yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam hal ini, Rektor UMY Prof. Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, M.P, IPM berkesempatan memberikan pengarahan langsung kepada peserta rapat. Dalam kesempatan itu, Rektor UMY yang akrab disapa Prof Gun itu menyambut baik rombongan dari Kuningan.

Dalam arahannya, Prof Gun menaruh harapan besar kepada STKIP Muhammadiyah Kuningan untuk terus berkembang dan tetap melanjutkan islam berkemajuan. Prof Gun juga sedikit berbagi cerita tentang pengalaman beliau dalam membangun UMY hingga bisa mencapai posisi salah satu perguruan tinggi terbaik tingkat Asia.

Baca Juga: L-BPKP Wajo, Bangunan Baru RS Siwa dan Puskesmas Kec.Kera Anggaran Miliaran Diduga Kerja Asal Asalan.

"Dalam membangun kampus yang baik, harus berorientasi pada out put. Ketika target itu tidak tercapai, maka perlu adanya evaluasi". Ungkap Prof Gun dalam arahannya.

Prof Gun juga turut mengikuti setiap perkembangan yang ada di STKIP Muhammadiyah Kuningan. Terbukti dari beberapa kali adanya bantuan sarana untuk STKIP Muhammadiyah Kuningan.


Sudira

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

X