• Selasa, 29 November 2022

Sekjen Gerindra : Agenda Besar Partai Gerindra Tahun 2024 menjadikan Prabowo sebagai Presiden

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 19:37 WIB
Jokpro Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi-Prabowo
Jokpro Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi-Prabowo

Jakarta | BPKPNEWS.COM

Ditengah pandemi covid-19, Partai Gerindra akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-14 pada Minggu 6 Februari besok. Dalam peringatan HUT Gerindra tersebut akan digelar.secara sederhana.

Seperti halnya yang disampaikan Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani, sekalipun digelar secara sederhana, meminta seluruh kader tidak mengendurkan semangat dalam menyambut hari jadi Partai, karena ada agenda besar Partai yakni mewujudkan Ketua Umun Prabowo Subianto menjadi  presiden dan Gerindra menjadi pemenang Pemilu di 2024.

"Semarak serta semangat menyambut usia Partai Gerindra ke-14 tahun harus tetap tinggi. Pemasangan baliho, bendera serta baner-baner Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto harus tersebar di setiap pemukiman dan jalan-jalan umum. Itu sebagai tanda bahwa kita tetap bersyukur karena rakyat masih percaya kepada Gerindra sampai detik ini," ujar Muzani dalam keterangannya, Sabtu (5/2).

Baca Juga: Bupati Suhatri Bur Dampingi Wagub Sumbar Dalam Rangka Gandeng Cimory Grup.

Perayaan HUT Gerindra dilakukan dengan tumpengan sebagai bentuk ucapan syukur. Muzani berharap kader Gerindra berupaya mewujudkan Prabowo menjadi presiden dengan menang Pemilu 2024.

"Tak lupa juga kami terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita partai Gerindra yakin Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024," ujar Muzani.

Gerindra berkomitmen menjadi partai modern yang digandrungi milenial. Salah satu cara itu, kata Muzani dengan pendidikan politik yang baik. Gerindra terus melakukan kaderisasi.

 Baca Juga: Pemerintah putuskan kawasan status PPKM Level 2 menghentikan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Sejumlah Purnawirawan TNI dan Polri Bergabung ke PDIP

Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:22 WIB
X