• Selasa, 4 Oktober 2022

Aburizal Bakri Pasang Badan Jika di Internal Golkar ada yang Menghalangi Airlangga Maju di Pilpres 2024

- Minggu, 13 Februari 2022 | 21:07 WIB
menteri-koordinator-perekonomian-airlangga-hartarto1
menteri-koordinator-perekonomian-airlangga-hartarto1

Jakarta | BPKPNEWS.COM

 

Dikhawatirkan terjadi dinamika di internal partai terkait pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie siap pasang badan

Hal Senada disampaikan Anggota DPR Fraksi Golkar Bobby Rizaldi yang menegaskan internal partai beringin solid mendukung Airlangga sebagai Capres 2024, Bobby pun menyanggah ada yang menghalangi Airlangga dari internal Golkar untuk nyapres.

"Sangat solid, semua satu komando," ucap Bobby kepada wartawan, Minggu (13/2).

Baca Juga: Setyawan Budi : Ada Dugaan Keterlibatan Toho Agama di Insiden Desa Wadas

Menurutnya, baik struktur, ormas dan sayap partai sudah melakukan tahapan-tahapan kerja elektoral dalam rangka pencapresan Airlangga. Hal ini sesuai amanat Munas sepuluh Golkar tahun 2019 yang juga secara aklamasi memilih Airlangga sebagai Ketum dan Capres 2024.

"Internal Golkar sangat solid, karena Pak AH mampu menjaga kekompakan semenjak terpilih secara aklamasi," ucap Plt Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan ini.

Kata dia, kekompakan itu terlihat dari struktur organisasi saat ini yang lengkap di mana hampir semua Ketum Golkar sebelumnya bergabung ke pengurusan sekarang. Terlebih seluruh DPD Golkar sudah satu suara mendukung Airlangga nyapres.

Baca Juga: Ridwan Kamil Usulkan pemakaran 3 Kabupaten di Jabar

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

X