• Selasa, 5 Juli 2022

Bacaleg Partai Gelora Indonesia Gelar SIlaturahmi bersama Pendukungnya

- Minggu, 13 Maret 2022 | 01:53 WIB
Rico Poto bersama Rico Marbun, Desri Dericha serta para pendukung  (foto : bpkpnews,com)
Rico Poto bersama Rico Marbun, Desri Dericha serta para pendukung (foto : bpkpnews,com)

Bandung | BPKPNEWS.COM

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil 1 Jawa barat dari Partai Gelora Indonesia, Rico Marbun serta Bacaleg DPRD Kota bandung Daerah Pemilihan IV Kota Bandung Desry Dericha menggelar acara silaturahmi bersama para Pendukungnya di Rumah Kolaborasi yang berlokasi di Jl. Cilengkrang I Cibiru Kota Bandung, Sabtu (12/3/2022).

Acara yang dihadiri tidak kurang 70 orang simpatisan tersebut berasal dari perwakilan beberapa kecamatan yakni Kecamatan Cibiru, Ujung Berung, Antapani, Cinambo, Mandalajati, Panyileukan dan Arcamanik.

Pantauan dilokasi acara, dalam pelaksanaannya tetap mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah dimana di meja panitia tampak disediakan Hand Sanitizer serta masker yang dibagikan kepada peserta yang hadir.

Baca Juga: Bacaleg Partai Gelora Dapil IV Kota Bandung Gelar Silaturahmi

Dalam Sambutannya, Desry Dericha menyampaikan bahwa giat tersebut adalah silaturahmi biasa antara bacaleg dengan team sukses dalam rangka penguatan team menjelang pemilu dan pileg tahun 2024, ujarnya

lebih lanjut Desry Dericha mengatakan, jelang verifikasi factual Partai dimana Partai Gelora sebagai pendatang baru dalam konstestasi pemilu dan pileg 2024 nanti , diharapkan seluruh pendukungnya untuk terus melakukan rekruitmen anggota, karena dengan merekrut sebanyak-banyaknya anggota partai Gelora Insya Allah kemenangan makin terbuka lebar, pungkasnya.

Sedangkan Rico Marbun dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kedatangannya untuk silaturahmi serta minta restu dan dukungannya untuk maju menjadi Calon legislatif DPR RI untuk Daerah Pemilihan 1 (Kota bandung-Cimahi), tuturnya

Baca Juga: Sekjen Pena Pertanyakan Paparan Ilmiah Big Data terkait Usulan Perpanjangan masa Jabatan Presiden

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Probowo jadi Radar PKS dalam Pilpres 2024

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:58 WIB

Politikus Demokrat Ancam Bongkar Kejahatan SBY

Kamis, 2 Juni 2022 | 22:39 WIB
X