• Selasa, 5 Juli 2022

Fahri Hamzah hadir Dalam Dialog Terbuka Bersama Komunitas Buruh Jawa Barat

- Senin, 25 April 2022 | 11:07 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah  (poto : bpkpnews.com)
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah (poto : bpkpnews.com)

Bandung, BPKPNEWS.COM

Permasalahan buruh saat ini, mendapat perhatiaan serius dari Partai Gelora Indonesia, hal tersebut terlihat dalam Dialog terbuka yang diselenggerakan oleh DPW. Partai Gelora indonesia Provinsi Jawa Barat di Sekretariatnya di Jl. Pasteur No 76 Kota Bandung, Minggu (23/4)

Dalam dialog Terbuka tersebut menghadirkan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah sebagai Pembicara, yang di hadiri seluruh fungsionaris DPW. Partai Gelora Indonesia Jawa Barat juga dihadiri perwakilan dari beberapa komunitas buruh yang ada di jawa barat.

Dalam acara Dialog tersebut, Fahri menyampaikan beberapa persoalan yang dialami oleh buruh saat ini, diantaranya  Kurangnya perhatiaan dari pemerintah terlebih dengan lahirnya UU Cipta Kerja, eksploitasi Sumber Daya alam yang makin parah, Kelas Menengah yang makin masif di pasca reformasi 98, ungkapnya

Baca Juga: Yupi: Perlu Diingat, Bahwa Disini Juga Ada Kadin Yang Saya Pimpin, Alangkah Eloknya Sebagai Ketua Dewan

lebih lanjut Fahri mengatakan, Negara hadir bertujuan untuk Melindungi Segenap Bangsa Indonesia, Mencerdaskan kehidupan Bangsa dan tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum serta Ikut serta dalam perdamaian Dunia, dan semua tidak di selesaikan satu-satu tapi harus bersamaan.

" Tapi Indonesia saat ini sangat Lemah sekali dalam ambil bagian dalam menciptakan perdamaian Dunia" tuturnya.

Pantauan bpkpnews.com di lokasi, acara dimulai pukul 15.00 WIB, dimulai dari sambutan Ketua DPW. Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana, Ceramah umum oleh Wakil Ketua Umun Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah, Tanya Jawab dan diakhiri dengan Buka Bersama

(AZ)

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Probowo jadi Radar PKS dalam Pilpres 2024

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:58 WIB

Politikus Demokrat Ancam Bongkar Kejahatan SBY

Kamis, 2 Juni 2022 | 22:39 WIB
X