• Selasa, 5 Juli 2022

Untuk Meningkatkan Kualitas Kadernya, DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat Gelar Pelatihan Kader

- Selasa, 17 Mei 2022 | 00:00 WIB
Ketua DPW. Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana saat memberikan sambutan  (poto : bpkpnews.com)
Ketua DPW. Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Barat Haris Yuliana saat memberikan sambutan (poto : bpkpnews.com)

Bandung, BPKPNEWS.COM --Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa barat mengadakan  Pendiidikan dan Latihan Politik (Dikpol) Akademi Manusia Indonesia (AMI), acara digelar di Jl. Pasteur No. 76 Kota Bandung, Senin (16/5).

Acara dihadiri oleh seluruh Fungsionaris DPW. Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Barat, sedangkan sebagai pemateri dalam Kelas Akademi Manusia Indonesia(AMI) adalah Handoyo dari DPN Partai Gelora Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua DPW. partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana menyampaikan hal-hal penting yang menjadi konsentrasi Kerja Politik DPW Partai Gelora Jawa Barat saat ini dan kedepannya yakni
1. Pencalegan, DPW Provinsi Jawa Barat sudah tuntas secara administrasi untuk disiapkan pada saat Verifikasi Parpol oleh KPUD Jawa Barat
2. DPW. Partai Gelora Jawa Barat Akan menyerahkan berkas-berkas prasyarat Verifikasi Parpol ke DPN Partai Gelora Indonesia di Jakarta.
3. Popularitas dan Elektabilitas Partai maupun Bacaleg terus di intensifkan dimana target kita pada saat pendaftaran parpol di angka 70% untuk Tingkat Popularitas Partai.
4. Pendaftaran Bacaleg akan masuk pada Tahap 2 penyaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)
5. Aktivasi para Bacaleg melalui pelatihan secara kepartaian
6. AMI akan menjadi tolak ukur dalam aktivasi Bacaleg

7. Alhamdulilah berkat wkerja politik seluruh Fungsionaris di seluruh tingkatan menjadikan Partai Gelora menjadi Partai baru yang diperhitungkan oleh Partai lama, termasuk juga tiap harinya kita menerima kader dari partai lain yang ingin bergabung termasuk daftar menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg)  dari Partai Gelora Indonesia.


Pantauan bpkpnews.com di lokasi, seluruh peserta Akademi Manusia Indonesia (AMI) mengikuti jalannya diklat tersebut sangat antusias, tampak terlihat dari sesi Diskusi tiap terminya.

(AZ)

 

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Probowo jadi Radar PKS dalam Pilpres 2024

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:58 WIB

Politikus Demokrat Ancam Bongkar Kejahatan SBY

Kamis, 2 Juni 2022 | 22:39 WIB
X