• Minggu, 2 Oktober 2022

Polri : Brigadir J ditembak Setelah Memasuki Kamar Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo

- Senin, 11 Juli 2022 | 22:21 WIB
Ilustrasi : Penembakan antar anggota polisi (Pixabay)
Ilustrasi : Penembakan antar anggota polisi (Pixabay)

Jakarta, BPKPNEWS.COM -- Polri menyatakan Brigadir J ditembak setelah memasuki kamar istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan melakukan pelecehan, Jumat (8/7) lalu.

Karopenmas Divisi Humas Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut istri Ferdy sempat berteriak hingga Bharada E mendengar teriakan tersebut.

"Itu benar melakukan pelecehan dan menodongkan senjata dengan pistol ke istri Kepala Kadiv Propam [Ferdy Sambo], itu benar," ujar Ramadhan saat dikonfirmasi, Senin (11/7).

 

Ia menyebut setelah teriakan istri Ferdy, Brigadir J panik dan keluar dari kamar hingga bertemu dengan Bharada E. Kemudian, ia menanyakan apa yang terjadi di dalam dan dibalas dengan tembakan oleh Brigadir J.

"Nah di luar kamar itu kan teriak, setelah dengar teriakan, itu Bharada E itu dari atas, masih di atas itu bertanya 'ada apa bang?' tapi langsung disambut dengan tembakan yang dilakukan oleh Brigadir J gitu," ungkapnya.

Baca Juga: izin operasional Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, di Jombang, Jawa Timur Batal Dicabut

Brigadir J disebut mengeluarkan tembakan sebanyak tujuh kali dan dibalas oleh Bharada E sebanyak lima kali. Setelah kejadian itu, istri Ferdy menelepon suaminya yang sedang melakukan tes PCR di luar rumah.

"Kemudian datang, setelah tiba dirumah pak kadiv propam [setelah] menerima telepon dari ibu, Pak Kadiv Propam langsung menelpon polres Jaksel," kata Ramadhan.

Kemudian, Polres Jaksel langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasar keterangan Ramadhan, diketahui Brigadir J merupakan supir istri Ferdy.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Ajudan dan Sopir Istri Sambo DItetapkan Ditahan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:51 WIB
X