• Rabu, 10 Agustus 2022

Agung Yudaswara ST Jadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
Agung Yudaswara ST Jadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi
Agung Yudaswara ST Jadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi

CIMAHI | BPKPNEWS.COM

Agung Yudaswara ST. terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cimahi, menggantikan Ajay M Priatna yang mengakhiri masa jabatannya pada 2022.

“Pengangkatan ini sesuai dengan Surat Keputusan No 263/KTPS/DPP/VII/2022 yang menetapkan, memutuskan, dan mengangkat Agung Yudaswara ST sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi masa bhakti 2019-2024 yang ditetapkan di Jakarta tanggal 20 Juli 2022 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristianto,”ujar Agung Yudaswara ST saat di temui dirumahnya Jalan Kebon Kopi Kota Cimahi, Selasa (2/8/2022).

Agung mengungkapkan memegang jabatan Ketua ini memang tidak mudah karena kita hanya diberi jabatan 2 tahun. Kemudian saat ini kita dihadapkan dengan Pemilu serentak.

Baca Juga: Lansia Salah Satu Kelompok Terdampak Pandemi Covid-19

Sebagai Ketua DPC, Agung mengakui tugas dan tantangan ke depan akan sangat berat, apalagi untuk mempertahankan kemenangan.

“Ya memang pekerjaan jadi Ketua itu tidak mudah, tapi saya akan menjalankan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin dengan kemampuan segenap potensi-potensi yang ada, dan siap mengemban tugas barunya di PDI Perjuangan ini,” ungkapnya.

Terkait struktur, Agung memaparkan akan ada beberapa pergantian tapi garis besarnya masih karena ada struktur yang tidak aktif selama ini jadi kita perlu melakukan pembaruan yang segar, intinya mau membangun partai.

Baca Juga: Megawati akan Ketemu Presiden Jokowi bahas Pengganti Mendiang Tjahjo Kumolo

Mengenai struktur, dirinya akan merapatkan semua struktur keorganisasian guna memperkuat PDI Perjuangan di Kota Cimahi.

Ia menyebut tentang program, kami akan lakukan yang terdekat dulu dan biasa yang menyulitkan dulu. Yakni kembali ke DPC, bagaimana caranya supaya rekan-rekan ini semakin semangat kembali.

“Yang jelas kita akan meraih kembali ketua DPRD, kemudian di Pilkada, yang penting realistis dan masuk akal tidak ada janji janji, inilah yang penting. Dan untuk Pilkada nanti akan ada mekanisme yang harus kita ikuti,” paparnya.

Baca Juga: Komnas HAM Respons Wakil Ketua DPR Soal Penyelidikan Kasus Brigadir J

Lanjut Agung menuturkan saya suka partai ini karena memiliki warisan gotong royong dan kami siap budayakan sikap itu.

“Semua partai tentu akan memiliki pemikiran yang sama untuk bagaimana bisa menang. Tapi, kami punya sikap gotong royong yang siap untuk menang di pemilu 2024,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kelakar Guyonan Ngatiyana Saat di Tanya Wartawan

Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:34 WIB

Agung Yudaswara ST Jadi Ketua DPC PDIP Kota Cimahi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB

Probowo jadi Radar PKS dalam Pilpres 2024

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:58 WIB
X