• Senin, 5 Desember 2022

Bahas Kondisi Bangsa, Ketum AHY Bertemu Ketum Perindo

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:01 WIB
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta, BPKPNEWS.COM -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.  Pertemuan dihelat di Park Hyatt Jakarta, Menteng, Kamis (4/8).
"Intinya tadi kami bersilaturahmi dan bertukar pikiran sama seperti yang disampaikan Pak AHY mengenai kondisi bangsa, kondisi politik, kondisi ekonomi, kondisi dunia, kami tentunya bertukar pikiran," kata Hary Tanoesoedibjo mengutip Antara.

Hary mengaku membicarakan politik dan kondisi ekonomi Indonesia terkini saat menerima kunjungan AHY. Selain itu, konstelasi politik dunia juga turut jadi topik perbincangan.

Hary mengatakan pertemuan dengan AHY membahas tentang bagaimana memajukan Indonesia. Akan tetapi, dia tidak menyebut secara gamblang Perindo dan Demokrat sedang menjajaki kemungkinan berkoalisi di Pilpres 2024.

Baca Juga: Polri Akui Ada Upaya Perusakan Dan Penghilangan Barang Bukti Dalam Kasus Kematiaan Brigadir J

"Membangun Indonesia bersama-sama menjadi Indonesia yang sejahtera. Indonesia yang betul-betul nyaman bagi semua rakyat Indonesia yang bersatu. Jadi tujuan kita bersama, jadi kolaborasi yang kita lakukan itu seharusnya mengarah ke arah sana," ucap Hary Tanoe.

Sementara itu, AHY mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan Hary Tanoe. Dia mengatakan kondisi masyarakat dan ekonomi secara umum menjadi topik pembicaraan yang penting dengan Hary Tanoe.

"Kita tadi bicara tentang Indonesia. Tentunya kondisi masyarakat juga harus terus kita berikan perhatian, karena ekonominya belum benar-benar pulih," kata AHY.

(red/CNN)

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Sejumlah Purnawirawan TNI dan Polri Bergabung ke PDIP

Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:22 WIB

Demokrat Lirik Anis Baswedan Untuk Maju Di Pilpres 2024

Jumat, 16 September 2022 | 23:21 WIB

Gratifikasi AMP, Antara Ruang Gelap dan Terang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:53 WIB
X