• Senin, 5 Desember 2022

Koperasi Gotong Royong dan Koperasi Kartika Viyata Bhakti Pusdikpal Dapat Penghargaan

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 05:57 WIB
Koperasi Gotong Royong dan Koperasi Kartika Viyata Bhakti Pusdikpal Dapat Penghargaan
Koperasi Gotong Royong dan Koperasi Kartika Viyata Bhakti Pusdikpal Dapat Penghargaan

BANDUNG | BPKPNEWS.COM

-Peringatan Hari Koperasi ke 75 yang digelar Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Barat (Dekopinwil Jabar), bertempat dihalaman Gedung Senbik Jl. Soekarno Hatta, Kota Bandung, pada Selasa (30/8/2022).

Pada acara tersebut, Dua Koperasi di Kota Cimahi mendapatkan penghargaan sebagai Koperasi berprestasi Sejawa Barat, penghargaan di berikan kepada Gerakan Koperasi Gotong Royong dan Primer Koperasi Kartika Viyata Bhakti Pusdikpal.

Sebagai Ketua Gerakan Koperasi KPRI Gotong Royong H. Eddy Kurnaedi, S.Sos.,mengatakan bahwa, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi Gerakan Koperasi yang lainnya di Kota Cimahi.

Baca Juga: Faizal Assegaf mengamuk di Bareskrim Polri, Inilah Alasannya

"Alhamdulillah, terimakasih pada hari ini KPRI Gotong Royong mendapatkan penghargaan koperasi berprestasi tingkat Jawa Barat", ujarnya.

Ketua Gerakan Koperasi KPRI Gotong Royong H. Eddy Kurnaedi, S.Sos., foto bareng Dekopinda di stand Koperasi Berkah Bersama


Dalam hal ini, lanjut Eddy, bahwa dengan mendapatkan penghargaan tersebut gerakan koperasi yang lainnya bisa meningkatkan pelayanan terhadap anggota serta bisa mensejahterakan anggotanya.

"Berkat dukungan dari rekan-rekan semua, KPRI Gotong Royong mendapatkan penghargaan ini, dan mudah-mudahan yang lainnya pun bisa mengikutinya", ucapnya.

Baca Juga: Komnas HAM : Putri Candrawathi Diperintahkan suaminya Ferdy Sambo Untuk Mengaku Dilecehkan

Hal yang sama juga di sampaikan A. Juhran dari Koperasi Kartika Viyata Bhakti Pusdikpal usai mendapatkan penghargaan tersebut dirinya berharap, bahwa Koperasi yang lainnya juga bisa.

A. Juhran dari Koperasi Kartika Viyata Bhakti Pusdikpal usai mendapatkan penghargaan tersebut dirinya berharap, bahwa Koperasi yang lainnya juga bisa.


"Untuk koperasi yang lain bisa lebih maju lagi, berkompetisi, sehingga koperasi itu menjadi maju dan tertib administrasi, kami juga ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang ada di Dekopinda yang selalu suport, memberikan motivasi", ungkapnya.


Ditempat yang sama, Roni Hidayat, SE., sebagai Ketua Dekopinda Cimahi hadir juga dalam peringatan hari koperasi ke 75 yang di selenggarakan oleh Dekopinwil Jawa Barat, mengapresiasi terhadap Koperasi Gotong Royong dan Koperasi Kartika Viyata Bhakti Pusdikpal yang mendapatkan penghargaan sebagai Koperasi berprestasi Sejawa Barat.

Baca Juga: Mentawai Kembali Di Guncang Gempa Bumi

"Atasnama Ketua Dekopinda Cimahi, saya mengapresiasi setinggi tingginya, kepada dua koperasi yang hari ini mendapatkan penghargaan sebagai Koperasi berprestasi Sejawa Barat", tandasnya.

Kendati demikian, atas keterwakilan nya dua Koperasi di Kota Cimahi yang mendapatkan penghargaan, Roni juga berterimakasih dan berharap kepada Wali Kota Cimahi serta Dinas Disdagkoperin yang telah bekerjasama menuju masa yang akan datang.

Ketua Dekopinda Kota Cimahi, Roni Hidayat, SE.


"Ayo, kita bekerjasama dan sinergis berkoperasi di Kota Cimahi dimasa yang akan datang", cetusnya.

Baca Juga: BEM UI Pertanyakan Harta Kekayaan Rektor Ari Kuncoro Yang Melonjak

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM, Suparno, Gubernur Jawa Barat yang diwakilkan oleh Dinas Koperasi dan UKM Jawa Barat, Pimpinan Pusat Dekopin, Dr. Agung Sudjatmoko, Ketua Dekopinwil Jabar, Mustofa Djamaludin, Rektor Universitas Koperasi Indonesia H. Burhanuddin Abdullah, Perwakilan Kapolda Jabar, Perwakilan Pangdam lll Siliwangi, jajaran Dekopinda Sejawa Barat, tokoh Jabar,  Popong Otje Djunjunan, serta tamu undangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Purnawirawan TNI dan Polri Bergabung ke PDIP

Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:22 WIB
X