• Senin, 5 Desember 2022

Kepala Sekolah SMK Pahlawan Toha Bandung Resmikan Bisnis Center (BC) Sekolah

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 22:11 WIB
Kepala Sekolah SMK Pahlawan Toha Bandung  Dra. Drine Hindun, MM (Poto : bpkpnews.com)
Kepala Sekolah SMK Pahlawan Toha Bandung Dra. Drine Hindun, MM (Poto : bpkpnews.com)

Bandung, BPKPNEWS.COM--Sebagai sarana untuk praktek program kurikulum kejuruan baik jurusan BDP maupun AKL dimana tujuan akhirnya semua siswa terbentuk jiwa dan mental yang kuat untuk menjadi seorang entreupreunership atau wirausaha sehingga di masa depan mereka bisa membuka usaha sendiri atau bekerja dimanapun mereka sudah trampil dan bermental kuat, hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMK Pahlawan Toha Bandung, Dra. Drine Hindun, MM di acara pembukaan Bisnis Center (bc) SMK Pahlawan Toha Bandung, kamis (20/10).

Lebih lanjut Drine mengatakan dalam sambutannya, Saya selaku penanggung jawab BC ini mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara ini. Saya juga berterima kasih kepada pihak sekolah, pihak yayasan dan pengurus rwsps juga siswa jurusan BDP dan AKL yang telah membantu dalam penyelenggaraan acara ini, tandasnya

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD, Yana Sampaikan Jawaban Atas Dua Raperda Kota Bandung

Untuk membangun BC dan kantin sehat ini, kita mendapatkan bantuan dana dari dari RWSPS dan kurangnya dari sekolah.
Hal ini merupakan kolaborasi sebuah usaha yang baik dan menguntungkan bagi semua. Harapan kedepannya, BC ini mampu menjadi fasilitas pembelajaran siswa sesuai jurusannnya, ujarnya

"Dan kantin sehat ini semoga bisa menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari guru dan warga sekolah. Dengan tidak melupakan 5 K yaitu Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan, selain  itu semoga bagi yang berjualan nyaman dengan segala fasilitas yang ada, tak lupa menjaga kebersihan, makanannya selalu higenis, tidak mengandung pengawet, dan bergizi, dan semoga pembelinya puas dengan pelayanan yang telah diberikan sekolah" tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, pengurus yayasan, staf guru, seluruh murid serta para orang tua murid turut hadir dalam pembukaan BC Tersebut.

(ek)

 

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

X