Relawan Indonesia Juara gelorakan Ridwan Kamil Presiden di Pilpres 2024

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:02 WIB
KOLABORASI: GNIJ dan relawan dukung capres Ridwan Kamil untuk maju di Pemilu 2024. Pertemuan berlangsung di Hotel Grand Preanger Bandung, Minggu (22/1).
KOLABORASI: GNIJ dan relawan dukung capres Ridwan Kamil untuk maju di Pemilu 2024. Pertemuan berlangsung di Hotel Grand Preanger Bandung, Minggu (22/1).

BANDUNG, BPKPNEWS.COM – Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) berkolaborasi bersama para relawan untuk mendukung Ridwan Kamil calon presiden (capres) di 2024 pasca bergabungnya ke Partai Golkar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Minggu (22/1). Sekretaris Jenderal (Sekjen) GNIJ Suhara Iskandar mengaku siap menyukseskan agar Ridwan Kamil maju sebagai capres di 2024

’’Konteks itu saat ini sudah kami sebarkan ke seluruh provinsi dan mereka (relawan), sudah menyambut baik. Kami akan paling depan menjaga kang Emil (Ridwan Kamil) untuk menjadi presiden dan ada pengusungnya,” ujarnya usai menggelar pertemuan dengan para relawan Ridwan Kamil.

Baca Juga: Sebelum Demo di Gedung DPR, 3 Kades Asal Grobogan Bercanda Ledek Jokowi

Selain melakukan kolaborasi, Suhara mendorong kepada Partai Golkar untuk tetap menjadikan Ridwan Kamil sebagai calon presiden. Bahkan, GNIJ akan mendorong partai-partai lain yang belum mendapatkan capres untuk mendukung Ridwan Kamil.

“Jadi kami tetap mendukung Kang Emil untuk RI 1. Kami juga akan bergerak, menghantarkan informasi-informasi yang dimana kang Emil ini sudah layak menjadi presiden. Bahkan, kami juga di tim relawan tidak ada lagi tawar-menawar di wakil presiden atau pun di gubernur lagi,” katanya.

Maka untuk langkah selanjutnya dalam mendukung Ridwan Kamil menjadi presiden, pihaknya akan mengajak seluruh relawan di periode sebelumnya (wali kota dan gubernur)  untuk bersama-sama menyusun strategi dalam memberikan dukungannya.

“Karena kita sudah ada kolaborasi, jadi kami nanti akan mengajak kepada para relawan kang Emil yang dulu untuk sama-sama menyusun dengan kita. Bahwa ritme kang Emil ini harus sudah ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Baca Juga: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku siap maju sebagai calon gubernur (cagub) dalam Pilgub 2024.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Kisah Bung Karno Melamar Noni Belanda Ditolak Ayahnya

Minggu, 1 Januari 2023 | 16:34 WIB

Sejumlah Purnawirawan TNI dan Polri Bergabung ke PDIP

Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:22 WIB

Demokrat Lirik Anis Baswedan Untuk Maju Di Pilpres 2024

Jumat, 16 September 2022 | 23:21 WIB
X