Rafi Ahmad Menjawab Cuitan Warganet Terkait Isu Perselingkuhannya

- Kamis, 23 Maret 2023 | 22:03 WIB
Berita Selebriti Terbaru Rafi Ahmad kembali diterpa isu miring saat berlibur ke Jepang bersama Nagita Slavina.
Berita Selebriti Terbaru Rafi Ahmad kembali diterpa isu miring saat berlibur ke Jepang bersama Nagita Slavina.

Bpkpnews.com - Diisukan selingkuh dengan Mimi Bayuh, Rafi Ahmad dipertanyakan Warganet kenapa Raffi tak bersyukur memiliki istri seorang Nagita Slavina.

Rafi Ahmad menepis isu tersebut, menurutnya" Nagita pun, terkadang dia adalah imej angel (baik), tapi dia itu tetap manusia biasa," ujar Raffi dikutip, Rabu (22/3/2023).

Uus yang bersama Raffi Ahmad mengatakan bahwa sang artis mungkin rela menjadi buruk  untuk menjadikan Nagita Slavina terlihat selalu baik.

"Nggak apa-apa, menurut gue nggak masalah," kata Raffi menegaskan bahwa dia tak keberatan dicap buruk.

Baca Juga: Satu Pentolan KKB Tewas setelah Baku Tembak dengan TNI dan Polri

Ayah dua anak itu kemudian menyinggung warganet yang sering menyindirnya tak pernah bersyukur.

"Itu netizen selalu bilang, 'Emang udah dapat istri kayak Nagita, masih aja begini,'" ungkapnya.

Sebagai respons, Raffi Ahmad sesumbar bahwa dia mampu membahagiakan istrinya. Jika tidak, Nagita Slavina mungkin sudah lama menceraikan dirinya.

"Nagita tuh bukan orang tolol, kalau aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu netizen," katanya.

Baca Juga: Apakah Keintiman Secara Emosional Menandakan sebuah Ekpresi Perasaan

Selama ini publik memang penasaran bagaimana Nagita Slavina bisa tahan dengan Raffi Ahmad yang bolak-balik digosipkan punya wanita lain. Menurut warganet, Nagita hanya memiliki banyak pertimbangan.

"Bisa jadi karena banyak pertimbangan juga, mikirin anak-anak. Banyak yang rela mengorbankan kebahagiaan dirinya sendiri demi anak-anaknya," komentar akun @isna_ahdana07.

"Yaelah dia mah bukan mentingin kebahagiaan. Gue rasa selain kebahagiaan anaknya, kalau cerai dia pikir anaknya bakal sama kayak dia, jadi broken home," tambah akun @vameliant.

Baca Juga: Wabah Virus Melanda, 5 Pemain Belanda Dipulangkan

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Inilah 10 Pola pikir dalam Meraih Kesuksesan

Senin, 29 Mei 2023 | 23:21 WIB

Terpopuler

X