• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sekjen DPP FWJ Indonesia Serahkan SK Korwil Jakbar

- Kamis, 2 Juni 2022 | 22:59 WIB

 


BOGOR, BPKPNEES.COM--Jelang usianya yang ke tiga (3) Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia memyempatkan diri melantik Kepengurusan Kordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Barat.

Deklarasi sekaligus dilantiknya pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat (Jakbar) bertepatan dengan lahirnya Pancasila Sakti.

"Kemarin iya kami sudah lantik pengurus FWJ Indonesia Korwil Jakbar di Cipayung Megamendung Puncak Bogor. "Kata Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan melalui tanya jawab wartawan di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Dia juga mengatakan balutan deklarasi Korwil Jakbar memiliki makna dan arti tersendiri. Selain bertepatan dengan lahirnya Pancasila, pelantikan dan penyerahan SK nya pun menjelang Milad Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia yang ke 3.

Baca Juga: Pasukan Mas AHY Kasihan Ke PSI: Miris Nggak Sih Punya Ketum Tak Punya Visi 5 Bulan Depan

"Banyak makna dan penuh arti dalam pelantikan itu. Bahkan dari berbagai perwakilan korwil beberapa wilayah juga hadir. "Ucap Opan.

Opan menyebut soal SK penetapan Korwil Jakbar langsung diserahkan Ichsan selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP FWJ Indonesia, yang sebelumnya pembacaan Ikrar dengan lima (5) sila yang juga dibacakan ketua bidang OKK Adi Nur Febriadi.

"Sangat hikmat dan terharu jelang penyerahan SK dari Sekjen saya ke Ketua Korwil Jakbar, ya... karena jelang subuh kami para pengurus DPP membuat skenario untuk ngepreng mereka, tujuannya sih agar para pengurus nantinya tidak lemah dan dapat menyelesaikan setiap persoalan internal maupun eksternal dengan kepala dingin dan menjaga kekompakan. "Jelas Opan.

Baca Juga: Politikus Demokrat Ancam Bongkar Kejahatan SBY

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Terkini

MA Prihatin Dengan Tertangkapnya Hakim Agung Oleh KPK

Sabtu, 24 September 2022 | 00:02 WIB

Tiga Partai Politik Jajaki Koalisi Usung Capres 2024

Senin, 19 September 2022 | 00:50 WIB
X