• Rabu, 10 Agustus 2022

Guyonan Ridwan Kamil Saat Jarinya dicakar oleh Emak-emak : Jangan Ada 'KDRT'

- Minggu, 26 Juni 2022 | 10:37 WIB

Jakarta, BPKPNEWS.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah video yang memperlihatkan jarinya terluka usai bersalaman dengan ibu-ibu di acara penutupan MTQ ke-37 tahun 2022.
"Dicakar ibu-ibu yang minta selfie sambil salaman dengan kuku-kuku lentik ala Wolverine. Kali ini oleh emak-emak Sumedang di penutupan MTQ ke-37 tahun 2022," tulis pria yang akrab disapa Emil ini dalam unggahan akun instagram pribadinya @ridwankamil, Minggu (26/6).

Dalam video yang diunggah dengan lagu "Separuh Aku" dari NOAH ini, terlihat jari Emil terluka dan mengeluarkan darah. Jari itu terluka terkena kuku dari ibu-ibu yang meminta berspoto bersama.

Emil pun mengingatkan agar ibu-ibu yang ingin berjabat tangan dan selfie dengannya untuk tidak melakukan KDRT. Bukan kekerasan dalam rumah tangga yang dimaksud, melainkan kekerasan dalam ramah tamah.

Baca Juga: Promo Minuman Alkohol Holywings Menuai Kecaman di Beberapa Kota di Indonesia

"Ibu-ibu yang budiman, boleh selfie dan salaman, tapi plis ini mah, jangan ada KDRT (Kekerasan Dalam Ramah Tamah) di antara kita," ujarnya.

Menurut Emil, pengalaman ini bukan kali pertama baginya. Sebelumnya, ia juga pernah dicakar oleh ibu-ibu di sebuah agenda lain.

Dalam unggahan terpisah, terlihat bagian atas tangannya berdarah usai bersalaman dan foto bersama bersama ibu-ibu di acara yang dimaksud.

(red/CNN)

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Terkini

Irjen Pol Fetdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka

Rabu, 10 Agustus 2022 | 00:03 WIB

Bharada E Ungkap Nama Yang Terlibat Atas Kematian

Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:56 WIB

Irjen Pol Ferdy Sambo Ditahan, Sang Istri Menangis.

Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:44 WIB

Selain Beras Bansos yang Dikubur, Terdapat Juga Telur

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:46 WIB
X