• Rabu, 10 Agustus 2022

Presiden Jokowi : Semasa Hidup Tjahjo Merupakan Sosok Yang Penuh Integritas

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 22:36 WIB
Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia. Dok. Setkab.go.id (Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia. Dok. Setkab.go.id)
Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia. Dok. Setkab.go.id (Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia. Dok. Setkab.go.id)

Jakarta, BPKPNEWA.COM --Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana langsung melayat ke rumah duka almarhum Menpan RB Tjahjo Kumolo, Sabtu (2/7), setelah rampung melaksanakan kunjungan kerja selama seminggu di sejumlah negara.

"Tiba di Tanah Air pagi ini seusai kunjungan kerja ke Jerman, Ukraina, Rusia, dan Persatuan Emirat Arab (PEA) selama sepekan, saya dan Ibu Negara langsung melayat ke rumah duka Bapak Tjahjo Kumolo yang kemarin berpulang ke Rahmatullah," ujar Jokowi dikutip dari akun Instagram-nya, Sabtu (2/7).

Sebagai informasi, Jokowi dan Iriana tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dengan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 pada Sabtu (2/7) pukul 06.25 WIB.

Jokowi dan rombongan tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan sekitar delapan jam dari Bandara Internasional Abu Dhabi, UEA.

Baca Juga: Terkait Seruan Gubernur Sumut, Walikota Medan : Kami Tak Ingin Ikut-ikutan tutup Holywings

Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istrinya Wury Ma'ruf Amin, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Pj Gubernur Banten Almuktabar menyambut kedatangan kepala negara.

Setelah itu, Jokowi dan istrinya bergegas dari menuju rumah duka Tjahjo di Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta Selatan. Pasutri nomor satu Indonesia itu tiba sekitar pukul 07.22 WIB di rumah duka.

Jokowi dan Iriana disambut istri Tjahjo, Erni Guntarti. Anak-anak almarhum juga terlihat menyambut sang kepala negara: Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, hingga menantu Tjahjo yang bernama Detri Warmanto.

Menurut Jokowi, Tjahjo merupakan sosok yang penuh integritas.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Irjen Pol Fetdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka

Rabu, 10 Agustus 2022 | 00:03 WIB

Bharada E Ungkap Nama Yang Terlibat Atas Kematian

Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:56 WIB

Irjen Pol Ferdy Sambo Ditahan, Sang Istri Menangis.

Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:44 WIB

Selain Beras Bansos yang Dikubur, Terdapat Juga Telur

Selasa, 2 Agustus 2022 | 23:46 WIB
X