• Senin, 5 Desember 2022

Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio Lakukan Baksos di Cirebon dan Majalengka

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:31 WIB

Majalengka--Momen Dirgahayu TNI AU yang ke 75 kali ini tahun 2022, diisi dengan rangkaian kegiatan bakti sosial untuk mengisi Hari Bakti TNI AU yang terlaksana di Mako Lanud Sugiri Sukani Majalengka. (Senin, 15 Agustus 2022).

Rombongan yang dipimpin oleh Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si ini mendapat pengawalan ketat dari jajaran TNI AU yang dibantu juga dari TNI AD.

Dalam sambutannya, Marsda TNI Elianto Susetio menyampaikan bahwa "tujuan kegiatan ini adalah bakti sosial yang terselenggara diseluruh Indonesia yang berpusat dan diawali di Ambon bulan lalu oleh Kasau sendiri".

Baca Juga: Salman Rushdie Ditikam, Media Iran Puji Hadi Matar

Selain bakti sosial yang diantaranya pembagian sembako untuk pondok pesantren Al Mizan Cirebon, anak yatim dan juga donor darah, ditambah penyerahan surat permohonan penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional kepada Marsekal TNI (Purn) Raden Soerjadi Soerjadarma yang merupakan putra asli Cirebon.

Aspers Kasau bercerita bahwa pada masa awal kemerdekaan Republik Indonesia, Bapak Raden Soerjadi Soerjadarma bersama dengan tokoh AURI lainnya membangun kekuatan Angkatan Udara Republik Indonesia, meskipun pada saat itu kondisi bangsa kita serba kekurangan.

Baca Juga: Salman Rushdie Ditikam, Media Iran Puji Hadi Matar

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

X