• Minggu, 2 Oktober 2022

AKBP Aldi Subartono : Polisi Akan Serius Ungkap Kasus Penganiayaan Pimred AlexaNews.Id

- Selasa, 20 September 2022 | 23:50 WIB
Olah TKP Penganiayaan Wartawan Karawang (Foto/M. Ibnu Chazar)
Olah TKP Penganiayaan Wartawan Karawang (Foto/M. Ibnu Chazar)

Karawang, BPKPNEWS.COM--Kapolres Kabupaten Karawang, AKBP Aldi Subartono, menjanjikan keseriusan polisi dalam mengungkap kasus yang dialami Pimpinan Redaksi (Pimred) AlexaNews.Id, berinisial GG, atau biasa disapa J.

Dia mengatakan, sebagaimana kita ketahui tadi malam, korban sudah membuat laporan polisi ke Polres Karawang, langsung kami memerintahkan Kasat Reskrim untuk membentuk tim dan melakukan langkah-langkah sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Intinya kami akan mendalami kasus ini, sehingga nanti siapapun yang bersalah dan terbukti, tentunya kami akan proses,” tegas Aldi.

Kapolres Karawang ini menyatakan, yang jelas kami sudah menekankan kepada Kasat Reskrim agar kasus yang dialami wartawan untuk diatensi dan kita akan usut secara tuntas.

“Kan, selama ini tahu, Polres Karawang on the track, siapapun yang terlibat kita akan proses,” imbuhnya.Baca Juga: Tanggapi Keluhan Warga Atas Gelaran Sekaten, Gibran Rakabuming Raka Turun TanganBaca Juga: Mahfud MD : Ada Rencana Revisi Aturan Yang Mengatur Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas)

Sebelumnya, video viral wartawan yang mengalami penyiksaaan, intimidasi serta pengancaman beredar di group-group WhatsApp, pada Selasa (20/9/2022).

Korban atas nama GG sebagai Pimred AlexaNews.Id atau www.alexanews.id menceritakan secara gamblang apa yang dialaminya.

Ia dipaksa untuk meminum air kencing dan alat kelaminnya ditendang serta dipukul oleh 4-5 orang yang berada di dalam ruangan tertutup.

“Sampai-sampai diancam, bila buat laporan polisi, anak loe akan jadi anak yatim,” beber Junot dihadapan wartawan seusai membuat laporan polisi.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

MA Prihatin Dengan Tertangkapnya Hakim Agung Oleh KPK

Sabtu, 24 September 2022 | 00:02 WIB

Tiga Partai Politik Jajaki Koalisi Usung Capres 2024

Senin, 19 September 2022 | 00:50 WIB
X