Isue Kompakdesi Jabar Dukung Ganjar Pranowo, Ketum DPP: itu Hoax! Kami Independen

- Jumat, 13 Januari 2023 | 21:21 WIB

BANDUNG, BPKPNEWS.COM – DPP Kompakdesi klarifikasi soal dukungan DPD Kompakdesi Jawa Barat (Jabar) pada munas 9 Januari 2023 di Bandung mendukung salah satu kandidat calon presiden; Ganjar Pranowo.

Ketua DPP Kompakdesi, Dadang Holiludin menegaskan bahwa pada musda Kompakdesi Jabar tidak ada tendensi apa pun terkait politik. Terlebih kepada Pilpres yang mengarahkan pada salah satu kandidat.

“Musda yang kemarin di laksanakan tidak pernah mengarahkan ke salah satu kandidat, Kompakdesi independen,” tegas dia saat dikondirmasi, Kamis 12 Januari 2023.

Baca Juga: Layanan Prima, Sejumlah Warga Puas dengan MPP Kota Bandung

Saat dikonfirmasi, Dadang mengaku sebagai ketua umum merasa kecewa terkait adanya pemberitaan tersebut. Menurutnya, terindikasikan adanya pelintiran yang ingin mendiskreditkan organisasi.

“Saya kecewa, pemberitaan tersebut ingin memecah belah Kompakdesi. Itu pernyataan yang tidak bertanggungjawab,” kata dia.

“Tidak pernah mengeluarkan statmen seperti yang diberitakan di media-media atau pun medsos Kompakdesi yang mendukung salah satu kandidat capres,” tambah dia.

Baca Juga: Lancarkan Lalu Lintas Masjid Raya Al Jabbar, Pemkot Bandung Rekayasa Jalan

Saat disinggung mengenai kebenaran statmen ketua terpilih DPD Kompakdesi Jabar, Yanti Susilawati yang mendukung Ganjar Pranowo, dia menegaskan tidak benar.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Mengapa Orang Terkenal Bunuh Diri?

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:55 WIB

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:01 WIB
X