Security Royal Tulip Menangkap 3 Pencuri

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:53 WIB
Security Royal Tulip Menangkap 3 Pencuri
Security Royal Tulip Menangkap 3 Pencuri

CIMAHI | BPKPNEWS.COM

Security Royal Tulip menangkap kelompok pencurian spesialis bangunan kosong dan diserahkan kepihak kepolisian Polsek Cimahi beserta barang bukti satu karung kabel tembaga di Gedung Royal Tulip jalan HMS Mintaredja Baros, pada Sabtu (14/01/2022).

Menurut Arif Security Royal Tulip, kronologi penangkapan para pelaku pada pukul 19.45 WIB, ketika dirinya membeli kuota dalam perjalanan melihat ada 4 orang naik dinding pembatas benteng bangunan.

"Saat saya akan membeli kuota, melihat ada gerak-gerik dari 4 orang yang mencurigakan menaiki benteng bangunan gedung yang saya jaga", ujar arif.

Baca Juga: Isue Kompakdesi Jabar Dukung Ganjar Pranowo, Ketum DPP: itu Hoax! Kami Independen

Lalu dirinya melaporkan kepada rekan tim jaganya yang naik piket pada pukul 20.15 WB, lalu membuat jebakan untuk penangkapan terhadap para pelaku tersebut pada pukul 02.30 WIB.

"Kami lihat pergerakan dari 4 orang itu dan melakukan penangkapan pada 4 orang pelaku, tapi satu orang pelaku berhasil melarikan diri", ungkap Arif.

3 pelaku pencurian di bangunan gedung Royal Tulip yang tertangkap security

Lebihlanjut dijelaskannya, 3 pelaku kami amankan di Pos pengamanan Gedung Royal Tulip dengan barang bukti sebanyak satu karung kabel tembaga yang sudah dikelupas.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengapa Orang Terkenal Bunuh Diri?

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:55 WIB

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:01 WIB
X