Aksi Begal di Ibu Kota Jakarta Bikin Was-was, Pelaku Tak Segan Bunuh Korban

- Senin, 16 Januari 2023 | 19:39 WIB
Ilustrasi begal (pixabay)
Ilustrasi begal (pixabay)

JAKARTA, BPKPNEWS.COM- Maraknya aksi begal di jalanan jantung ibu kota dalam beberapa waktu terakhir membuat warga ibu kota menjadi was-was.

Kejadian terbaru terjadi pada Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 03.00 yang menimpa seorang pengemudi ojek daring MH (40) di Jalan Cikini Raya, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Komisaris Kukuh Islami mengatakan MH dipepet dan ditendang oleh empat pelaku.

"Pelaku merampas sepeda motor MH. Kondisi korban lecet-lecet (karena dikeroyok). Di Menteng, peristiwa begal baru pertama kali terjadi,” kata Kukuh, Minggu (15/1/2023).

Baca Juga: Komunitas dan Club Motor Kota Bandung Kecam Keras Aksi Kriminal Bermotor yang Resahkan Warga

Kukuh menyebutkan, kondisi jalanan saat itu sepi, tetapi lampu penerangan jalan cukup baik karena Jalan Cikini Raya merupakan jalan besar.

Selain itu, di beberapa titik juga terdapat kamera pengawas (CCTV).

”Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk lainnya, anggota sudah disebar luas untuk menyelidiki pelaku. Kasus ini masih tahap penyelidikan,” ujarnya.

Saat kejadian itu, MH dibegal di depan gedung GKM. Salah seorang petugas keamanan Gedung GKM Budi Setiawan (37) menyebutkan, saat kejadian, jalanan sebetulnya tidak terlalu sepi.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Mengapa Orang Terkenal Bunuh Diri?

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:55 WIB

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:01 WIB
X