Mengapa Orang Terkenal Bunuh Diri?

- Kamis, 19 Januari 2023 | 08:55 WIB

JAKARTA, BPKPNEWS.COM -- Dalam sejarah dunia, sangat banyak orang terkenal yang melakukan bunuh diri. Kisah mereka tertuang dalam buku berjudul “Famous People Who Committed Suicide”, yaitu orang terkenal yang melakukan bunuh diri.

Buku ini memuat kisah orang-orang terkenal yang telah melakukan bunuh diri. Orang-orang yang bunuh diri tersebut berasal dari berbagai lapisan masyarakat, seperti penulis, aktor, aktris, musisi, politisi, dan orang beragama (bukan Muslim).

Kisah mereka berbeda-beda, tetapi pada akhirnya itu adalah kisah yang sama, yaitu sebuah kisah tentang orang-orang yang mengambil jiwanya sendiri, serta membunuh dirinya sendiri.

Baca Juga: Berikut adalah lima tips foreplay saat bercinta yang akan membuatnya lebih atraktif

Jika masalah ini direnungkan, mereka sebenarnya tidak membunuh tubuh mereka. Itulah yang terlihat ketika seseorang memilih untuk menggantung diri atau melompat ke luar jendela, atau seseorang yang memasukkan pistol ke dalam mulutnya dan menembak dirinya sendiri.


Hal nyata yang terlintas di benak kita jika kita melihat foto orang-orang terkenal ini, atau mendengar cerita mereka adalah bahwa orang-orang ini membunuh tubuh mereka. Namun, kenyataannya apa yang mereka coba bunuh di dalam diri mereka bukanlah tubuh mereka, melainkan jiwa mereka.

Dilansir dari aboutislam, ulama mengatakan bahwa manusia terdiri dari tiga komponen utama, tubuh, pikiran, dan jiwa. Setiap orang memiliki keinginan untuk memberi makan dan memenuhi ketiga komponen ini.

Baca Juga: Berikut adalah lima tips foreplay saat bercinta yang akan membuatnya lebih atraktif

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Terkini

Mengapa Orang Terkenal Bunuh Diri?

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:55 WIB

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:01 WIB
X