• Kamis, 21 September 2023

Lionel Messi Bandrol Harga Rp9,2 Triliun untuk Gabung ke Klub Arab Saudi

- Selasa, 14 Maret 2023 | 23:57 WIB
Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo,  Instagram/YouTube
Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo, Instagram/YouTube

PARIS, bpkpnews.com-- Tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi meminta Rp9,2 triliun ke klub Arab Saudi, Al Hilal. Saat ini, La Pulga santer dirumorkan bakal melanjutkan kariernya di Liga Pro Saudi.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendapatkan mantan ikon Barcelona itu, salah satunya adalah Al Hilal. Hal itu menyusul kontra Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berakhir pada Juni mendatang.

Hingga saat ini, belum ada indikasi La Pulga bakal memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. Terlebih lagi, Les Parisiens belum lama ini tersingkir di babak 16 Besar Liga Champions. Tim asuhan Christophe Galtier kalah agregat dari Bayern Munich 0-3.

Baca Juga: Walikota Bandung Resmikan Kolam Retensi Cisanggarung di Kelurahan Pasir Impun Kota Bandung

Melihat hal tersebut, rumor mengenai kepindahan Messi dari PSG pun kencang terdengar. Terkini, Al Hilal dikabarkan telah negosiasi dengan kapten Timnas Argentina tersebut. Dilansir dari alweeam.com, Senin (13/3), Messi disebut meminta gaji 600 juta dolar per musim atau senilai Rp9,2 triliun. Al Hilal sendiri hanya memberi tawaran 200 juta dolar (Rp3 triliun).

“Beberapa sumber di dalam klub Al Hilal memberikan detail negosiasi klub Al Hilal untuk kontrak Lionel Messi. Messi meminta 600 juta dolar per musim, sedangkan Al Hilal memberikan tawaran sebesar 200 juta dolar,” tulis alweeam.com.

Masih dari sumber tersebut, Al Hilal sendiri mengindikasikan bakal menaikkan jumlah tawaran untuk Messi. Diketahui, klub Arab Saudi itu akan menaikkan tawarannya menjadi 350 juta dolar per musim atau senilai Rp5,3 triliun.

Baca Juga: Bulan Suci Penuh Tawa & Berkah bersama Shopee Big Ramadan Sale 2023 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia

Jika terwujud, maka gaji Messi akan menyaingi Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Al Nassr. Gaji kapten Timnas Portugal bersama Al Nassr sendiri dikabarkan mencapai 200 juta euro per tahun atau setara Rp3,3 triliun.

red.

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

PTMSI Pengprov Jawa Barat Gelar Seleksi Atlet

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:56 WIB

Persib Kalahkan Rans Nusantara FC dengan Skor 2-1

Minggu, 4 September 2022 | 21:24 WIB
X