• Selasa, 29 November 2022

Launching Jersey, RAVARO FC Banyak Sponsor

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Launching Jersey, RAVARO FC Banyak Sponsor
Launching Jersey, RAVARO FC Banyak Sponsor

CIMAHI | BPKPNEWS.COM

Launching Jersey RAVARO FC di gelar secara meriah dengan dukungan dari beberapa sponsorship bertempat di Gedung Abu Bakar Jl. Bapa Ampi Kelurahan Baros Kota Cimahi, pada Minggu (14/8/2022).

Hadir dalam acara, para pengurus RAVARO FC beserta Tim dan semua sponsor juga tamu undangan. Dalam acara tersebut juga dibagikan jersey serta giveaway dari sponsor dan di meriahkan artis lokal.

Disela acara Hakim sebagai ketua umum mengatakan, bahwa RAVARO FC berdiri dan dibentuk pada 15 Maret 2021. Dan tahun ini sudah yang ke tiga kalinya perubahan Jersey tersebut.

Baca Juga: Partai Karya Republik (Pakar) Mendaftar Sebagai Calon Peserta Pemilu 2024 ke KPU

"Alhamdulillah hari ini kita adakan launching jersey yang ketiga, dengan perjalanan yang sangat panjang, mudah-mudahan kedepannya bisa semakin kita jaga kekompakan ini", ucap Hakim.

Lebih lanjut Hakim menyampaikan, bahwa RAVARO FC mempunyai Visi dan Misi untuk mensejahterakan one football yang berada di Kota Cimahi khususnya, umumnya untuk mewadahi semua yang hobi main bola.

Presiden RAVARO FC Rizal Rudolfo jelaskan satu persatu sponsorship di jersey


"Wadah ini untuk ke depannya, saya pribadi menginginkan bisa melangkah menjadi tim kebanggaan Kota Cimahi juga dan bisa melangkah ke Liga Indonesia", ungkapnya.

Baca Juga: Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Rumuskan Program Paten Untuk 10 Tahun

Ditempat yang sama, Rizal Rudolfo sebagai Presiden RAVARO FC bercerita bahwa bagi jersey terbaru ini RAVARO FC mendapatkan banyak sponsor yang ikut berpartisipasi dalam Launching Jersey kali ini.

"Jadi sedikit cerita aja, dari mulai Ravaro berdiri seponsor saya tawarin itu pada gak mau, susah untuk mendapatkan seponsor, dan thrusting nya juga kecil", tandas Rizal.

Dirinya juga menjelaskan, berbagai pertanyaan dan kendala, bahwa betapa sulitnya selama perjalannan RAVARO FC. Apa sih ravaro Fc ini, ngapain sih buat adain sponsor, dan sangat sulit, seperti halnya membuktikan kepada sponsor itu untuk masuk didada, disamping, dibelakang, apa sih kerjasamanya yang bisa di lakukan?.

Baca Juga: Laporan Terkait Pelecehan Seksual, Polri : Masuk Kategori Obstrucion of Justice At

"Ketika pertama kalian mendapatkan jersey Ravaro Fc ini, bukan hanya sekedar digantung, disimpan dilemari, ataupun dipinjamkan ke orang lain, akan tetapi harus kalian pakai, kenapa harus dipakai, untuk memperjuangkan sebuah jersey ini jadi, dan memperjuangkan seponsorship ini bergabung, itu dengan waktu yang sangat panjang, enggak gampang, jadi begitu kalian berpikir harga 135 ribu dapat jersey, bukan masalah nominalnya, tapi perjuangan kami official yang ada disini, berjuang sekuat tenaga memaksimalkan apa yang kita perkuat kedepan sangat bermanfaat", ungkapnya.

Giveaway di acara launching Jersey RAVARO FC


Rizal juga memaparkan, terkait posisi penempatan sponsor pada Jersey RAVARO FC, di bahu kanan ada intersport gudang garam, Rickets yang bergerak dibidang interior dan desain grafis, Jarum toto, Rickets clothing, Ravaro, GreeOne, Heviitro.

Dan untuk yang di samping bahu jersey ada JTL Expres, Delirium serta yang dibelakang ada Martabak Dastan, disini juga ada www.agungsatriaperdana sifut bang bopak, ada juga Pempek Eja, serta disini ada yang paling unik adalah Guns Haircuts satu tahun member dicukur geratis.

Baca Juga: Melahirkan Ditanggung BPJS, Inilah 5 Dokumen Yang Harus DIbawa

"Jadi semua seponsor yang nempel di jersey ini tidak hanya sekedar nempel tapi memberikan kebaikan buat kita dan buat Ravaro Fc kedepannya, karena semua seponsor yang tertera ada discountnya 30 persen bagi member Ravaro Fc", tandasnya.

Sebagai sponsorship RAVARO FC, Irfan yang juga sebagai manager pemasaran dari pihak Heviitro mengatakan, bahwa dirinya diberikan kesempatan untuk jadi bagian dari RAVARO FC yang ada di Kota Cimahi.

Para sponsor foto bersama dalam acara launching jersey RAVARO FC


"Karena saya lahir dari Cimahi, mungkin akan merawat tidak hanya kepada klub bola atau ada cabang olahraga yang lainnya, seperti Basket juga sudah ada", ujarnya.

Baca Juga: Tarif Jasa Ojol Akan Naik, Pengemudi Ojek Online Di Makasar Merespons Positif

"Kita juga udah kerjasama tim Garuda mungkin nanti yang lainnya akan coba untuk selanjutnya Bulan mana ada yang butuh Support dari kita, kita siap. Mudah-mudahan Kota Cimahi lebih sukses, lebih maju lagi, lebih sehat, lebih segar, lebih ceriakan", pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTMSI Pengprov Jawa Barat Gelar Seleksi Atlet

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:56 WIB

Persib Kalahkan Rans Nusantara FC dengan Skor 2-1

Minggu, 4 September 2022 | 21:24 WIB

Launching Jersey, RAVARO FC Banyak Sponsor

Senin, 15 Agustus 2022 | 15:40 WIB

Persib Bandung Jajal RANS Nusantara

Kamis, 7 Juli 2022 | 23:29 WIB

Akibat Pengeroyokan , Wasit Liga 3 alami Gangguan Mata

Selasa, 28 Desember 2021 | 23:46 WIB

Cara Menenangkan Diri Dengan Meditasi

Senin, 27 Desember 2021 | 02:47 WIB

Ini Kegiatan Atep Usai Kalah di Pilbup Bandung

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:18 WIB
X