Venna Melinda Berani Speak Up Usai Alami Kekerasan dari Ferry Irawan: Ini Hak-hak Korban KDRT

- Minggu, 15 Januari 2023 | 22:56 WIB
Vena Melinda laporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT hingga sang suami menjadi tersangka  (Instagram)
Vena Melinda laporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT hingga sang suami menjadi tersangka (Instagram)

BPKPNEWS.COM- Sebelum kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami, Venna Melinda mengaku jika dirinya sebenarnya sudah merasa tertekan oleh sikap Ferry Irawan selama tiga bulan ke belakang.

Keduanya diketahui sering cekcok, bahkan Venna Melinda tidak mendapatkan nafkah materi beberapa bulan belakangan, hingga ia harus bekerja sendiri menjadi tulang punggung keluarga.

"Venna ini cerita bahwa dia ini sudah stres itu sudah hampir 3 bulan, ya ini hanya pemicu, pembuka borok tersebut," jelas Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda dalam keterangannya, seperti yang Suara.com kutip pada Sabtu (14/1/2023) melalui video di kanal YouTube Cumi Cumi.

"Ini klimaks dari semuanya," tambah Venna yang berada di samping Hotman dengan nada lirih.

Baca Juga: Komunitas dan Club Motor Kota Bandung Kecam Keras Aksi Kriminal Bermotor yang Resahkan Warga

Kini, ibu Verrell Bramasta tersebut merasa jika semuanya sudah cukup dan ia yakin dengan keputusannya untuk bercerai dengan Ferry. Terlebih saat ia melihat sikap suaminya itu pasca insiden terjadi.

Di mana, Ferry yang justru menghalang-langinya mendapatkan pertolongan setelah insiden terjadi. Padahal, di situ perempuan berusia 50 tahun tersebut sudah bercucuran darah. Tapi, saat diinterogasi oleh pihak hotel dan polisi, Ferry bahkan masih mengungkap bahwa bukan dia pelakunya.
 
"Di situ rasanya saya sebagai istri sudah cukup bahwa dia bisa berbohong," kata Venna lagi. Dia bisa memanipulasi semua orang dengan alibi-alibi dia, dan di situ saya merasa sudah saya jadi cerai karena saya sudah tidak punya pegangan lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Bongkar Biaya Liburan Mewah Keliling Eropa Bareng Gempi dan Mantan Suaminya, Mencengangkan !

Menurutnya, saat seorang imam rumah tangga sudah bisa berbohong untuk hal yang sangat penting, berarti ia tidak memiliki prinsip dalam hidupnya. Jadi, Venna berpikir tidak ada lagi yang bisa ia pertahankan.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Berikut 12 Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 60 juta

Senin, 23 Januari 2023 | 21:24 WIB

Twitter Blue Sudah Bisa Berlangganan Tahunan

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:04 WIB
X