Wulan Guritno bermain dalam series dewasa, seperti apa ceritanya?

- Selasa, 17 Januari 2023 | 19:35 WIB
Sinopsis OPEN BO, Wulan Guritno menjadi simpanan pejabat. (Instagram/vidiodotcom)
Sinopsis OPEN BO, Wulan Guritno menjadi simpanan pejabat. (Instagram/vidiodotcom)

BPKPNEWS.COM- Wulan Guritno semakin melebarkan karirnya di dunia perfilman. Kali ini, wanita bernama asli Sri Wulandari Guritno itu bermain dalam serial dewasa sebagai tokoh utama.

Menilik cuitan akun Twitter @moviemenfes pada Senin (16/1/2023), serial baru Wulan Guritno tersebut bertajuk Open BO.

"Wulan Guritno dalam series Open BO, tayang mulai 12 Februari di Vidio, siapa yang semangat (nonton)," kicau akun @moviemenfes.

Dalam cuitan itu, disertakan pula poster serial Open BO, yang mana memperlihatkan Wulan Guritno sedang duduk sambil memeluk sandaran kursi cokelat.

Baca Juga: Pj. Wali Kota Cimahi berikan Santunan Kematian kepada Ahli Waris Anggota Linmas Kelurahan Melong

Hal yang menarik dari poster tersebut adalah Wulan Guritno seolah tidak memakai busana, hanya memakai sepatu berhal tinggi warna hitam dengan hiasan berlian di tengah.

Berdasarkan akun Instagram Vidio, serial Open BO berkisah tentang seorang single mother bernama Ambar, diperankan oleh Wulan Guritno, yang diam-diam bekerja sebagai 'wanita panggilan'.

Kisah menjadi menarik kala Ambar bertemu penulis naskah FTV kuper dan culun berama Jaka, yang dimainkan oleh Winky Wiryawan.

"Hubungan mereka yang awalnya hanya untuk riset cerita jadi kacau ketika Jaka harus menolong Ambar yang diteror istri Abimanyu (diperankan Ariyo Wahab), seorang pejabat yang selingkuh dengan Ambar!" jelas @vidiooriginals.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Terkini

Berikut 12 Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 60 juta

Senin, 23 Januari 2023 | 21:24 WIB

Twitter Blue Sudah Bisa Berlangganan Tahunan

Kamis, 19 Januari 2023 | 08:04 WIB
X