• Kamis, 8 Desember 2022

Gelorakan Vaksinasi Untuk Indonesia Sehat

- Minggu, 19 September 2021 | 00:11 WIB
IMG-20210919-WA0000
IMG-20210919-WA0000


-




Kota Bekasi--BPKP NEWS.COM





Untuk mengejar herd immunity dimana minimal 70% dari populasi harus tercapai, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi pada hari Sabtu, 18 September 2021 mengadakan vaksinasi massal yang diselenggarakan di kantor sekretariat DPD yang berlokasi di Jalan.Ir.H.Juanda Kota Bekasi. Acara yang terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi ini memberikan vaksin jenis Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.





Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Bekasi, Tri Ahdianto dan perwakilan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia ; H.Sutriyono, Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan, Muhammad Kurniawan, Bidang Pemenangan Pemilu dan Harry Hartawan, Ketua Bangterwil 3. Wakil Walikota Bekasi, Dr.Tri Ahdianto, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Partai Gelora Indonesia atas penyelenggaraan vaksinasi massal ini, karena secara langsung membantu Pemerintah Kota Bekasi untuk mempercepat herd immunity.





-




”Acara Gelorakan Vaksinasi ini merupakan wujud kolaborasi kami sebagai partai politik dalam tercapainya herd immunity di Kota Bekasi, dimana kita melihat masyarakat juga sangat antusias, ini terlihat dari data pendaftaran online kami, dimana quota sudah penuh tidak sampai seminggu sejak kami mengumumkan acara ini “ ucap Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata. Kali ini, acara yang dikomandoi oleh Bidang Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga (BJKL) Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi terlaksana dengan baik.





Antusiasme masyarakat Kota Bekasi dalam pelaksanaan vaksin yang semakin meningkat menjadi satu optimisme tersendiri bagi Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk segera tercapainya herd immunity. Ruswandi, sebagai Ketua Panitia Gelorakan Vaksinasi mengatakan bahwa bukan tidak mungkin vaksinasi massal kedua dan seterusnya akan terlaksana, karena dia mengatakan banyak warga yang menanyakan melalui call centre panitia mengenai penyelenggaraan kembali vaksinasi.

Halaman:

Editor: bpkpnews

Terkini

Sejumlah Purnawirawan TNI dan Polri Bergabung ke PDIP

Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:22 WIB

Demokrat Lirik Anis Baswedan Untuk Maju Di Pilpres 2024

Jumat, 16 September 2022 | 23:21 WIB

Gratifikasi AMP, Antara Ruang Gelap dan Terang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:53 WIB
X