• Minggu, 2 Oktober 2022

LSM Cobra Sambangi Komisi 1 DPRD Kota Cimahi Terkait Nasib Masyarakat Terkena Dampak KCIC

- Jumat, 4 Juni 2021 | 18:58 WIB
IMG-20210604-WA0060
IMG-20210604-WA0060


-




CIMAHI--BPKP NEWS.COM





Komisi 1 DPRD Kota Cimahi yang di Pimpin Hendra Saputra dari Gerindra didampingi Sobari fraksi Nasdem menerima audiensi dari LSM Commando Baros Ranger (COBRA), yang mewakili menjadi kuasa atas ahli waris yang terdampak pembangunan mega proyek Kereta Api Cepat Jakarta Bandung atau KCIC, Kamis (03/6/2021).





Hendra Saputra juga memanggil pihak-pihak terkait yang diantaranya Lurah Utama Neneng Mastoah sebagai penguasa wilayah, Kepala Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan dari BPN, termasuk kepala Kecamatan Cimahi Selatan namun tidak hadir.





“Hari ini saya kehadiran dari LSM Cobra dalam rangka mewakili ahli waris yang terdampak pembangunan proyek KCIC. Pada intinya saya mencoba untuk membantu masalah ini, mencari solusi tinggal bagaimana prosesnya yang akan kita jalani, pertemuan hari ini tidak lengkap karena tidak ada dari pihak KCIC, PSBI, Camat, RT dan RW serta di PUPR juga ada bagian BBWS yang itu juga harus hadir”, kata Hendra.





Secara pribadi dirinya melihat permasalahan ini, menurutnya ini adalah pembebasan, karena kalau hanya sekedar kompensasi itu tidak menyelesaikan masalah, terus jika pengurugan justru problem baru yang hadir.

Halaman:

Editor: bpkpnews

Terkini

Yunimar Ajak Warga Perangi Kemiskinan dengan Membaca

Rabu, 28 September 2022 | 23:24 WIB
X