• Kamis, 8 Desember 2022

Cegah penyebaran Penyakit DBD, DPD. Partai Gelora Kota Bandung Mengadakan Fogging di Kecamatan Kiaracondong

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:36 WIB
Kepengurusan gelora Kota Bandung saat lakukan Fogging (Foto : bpkpnews.com)
Kepengurusan gelora Kota Bandung saat lakukan Fogging (Foto : bpkpnews.com)

Bandung | BPKPNEWS.COM

Pelaksanaan Pengasapan (Fogging) dalam rangka menekan penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti, dilakukan Partai Gelora Kota Bandung, Sabtu (19/2/2022).


Giat Fogging kali ini dilakukan di Rw 13 Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung.

Tampak hadir dalam Giat tersebut Ketua DPD. Partai Gelora Kota Bandung, Tekun Abdul Karim, Gugun Gunadi, Wakil Bendahara DPW. Partai Gelora Jawa Barat, A. Tarmizi, Wakil Bidang Jaringan dan Kerjasama DPW. Partai Gelora Jawa Barat, para Bacaleg Dapil 3 Kota Bandung.

Baca Juga: Bacaleg Partai Gelora Dapil IV Kota Bandung Gelar Silaturahmi

Saat di temui bpkpnews.com di sela-sela kesibukannya, Tekun Abdul Qarim mengatakan, giat Fogging kali ini dipusatkan di Kecamatan Kiara condong tepatnya di Kelurahan Babakan Sari Kota Bandung, dan sebelumnya kita sudah melaksanakan fogging di Kelurahan Bandung wetan dan kelurahan Coblong, tuturnya

Lebih lanjut, dengan dilaksanakan Fogging ini harapannya dapat mencegah penyebaran nyamuk Aedes Aegypti di masyarakat, karena Mencegah lebih baik daripada mengobati, ujarnya

"Untuk masyarakat Kota Bandung yang ingin di daerahnya dilakukan Fogging, silahkan saja menghubungi kepengurusan Partai Gelora di Tiap Kecamatannya, Alhamdulillah. partai Gelora Kota Bandung Sudah terbentuk di seluruh Kecamatan Kota Bandung" tutup Tekun.

(AS)

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Sebarkan Hoak, Ancaman Hukuman Pidana Menanti

Rabu, 7 Desember 2022 | 16:57 WIB

Pemkot Bandung Raih Dua Penghargaan AMH Tahun 2022

Jumat, 25 November 2022 | 20:51 WIB
X