• Minggu, 2 Oktober 2022

Isak Tangis Keluarga, Sahabat dan Masyarakat Kota Bandung Sambut Bebasnya Dada Rosada dari Lapas Sukamiskin

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:57 WIB

Bandung,BPKPNEWS.COM-- Rasa haru dan suka cita menyambut bebasnya Mantan Walikota Bandung H. Dada Rosada, SH., M.Si, dari Lapas Sukamiskin Kota Bandung, Jumat (26/8).

Sosok H. Dada Rosada sangat terpatri dan melekat di hati masyarakat kota Bandung karena kepedulian,  pengabdian, bahkan program-programnya sangat menyentuh terhadap segala persoalan yang dihadapi publik Bandung kala itu.

Sebut saja Wahyu Cakra Ningrat.yang merupakan tokoh pemuda serta aktivis kota Bandung, menurutnya Kota Bandung selama kepemimpinan Dada Rosada selama 10 Tahun, sangat terkesan dan berkesan sekali terutama konsep menata kota Bamdung dengan 7 program prioritas, dimana dengan program tersebut tata kelola kota terwujud terlebih lagi dengan program bawaku makmur sangat dirasakan keberpihakannya bagi masyarakat bawah, tandasnya.

Baca Juga: Salah Satu Anggota Polisi Yang Dicopot Melakukan Obstruction Of Justice Adalah Lulusan Terbaik Akpol

lebih lanjut wahyu mengatakan, tentunya kami kaum aktifis mengharapkan dan merindukan reinkarnasi Dada Rosada baru akan terlahir di pilwakot tahun 2024, karena jujur saja selepas kepemimpinan Dada Rosada kami telah kehilangan seorang sosok bapak dan sosok pemimpin yang mengayomi rakyatnya, tegasnya

"Pokona saya salah satu aktivis kota Bandung di pilwakot 2024 terlahir seorang pemimpin yang segalanya seperti beliau (Dada Rosada)" ujar wahyu

Pantauan di lokasi  lapas sampai di kediaman Dada Rosada di Tirtasari Kecamatan Sarijadi Kota Bandung, tampak antusias dan rasa terharu bahkan isak tangis menghiasi para Sahabat, keluarga dan masyarakat.yang menjemput Dada Rosada keluar dari Lapas Sukamiskin.

Baca Juga: PDIP : Idealnya Pilpres 2024 Hanya Diikuti oleh Dua Pasangan Calon

Tamu dari berbagai elemen masyarakat terus berdatangan sampai menjelang solat Jumat, sebagian ibu-ibu masih berada di kediaman kang dada, menunggu solat Jumat usai, dalam pemantauan wartawan kasasinews, tamu makin banyak berdatangan setelah solat Jumat.
Rasa haru dan kerinduan kepada Bapa Dada Rosada yang begitu lama tertahan hari ini bisa terpenuhi di hari yang berkah, dengan banyak nya tamu membuktikan " masyarakat masih Cinta kang Dada ", tegas salah seorang tamu.( AZ )

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Yunimar Ajak Warga Perangi Kemiskinan dengan Membaca

Rabu, 28 September 2022 | 23:24 WIB
X