• Minggu, 2 Oktober 2022

Driver Online Sebandung Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi Di Depan DPRD Provinsi Jawa Barat

- Rabu, 21 September 2022 | 17:47 WIB

Bandung, BPKPNEWS.COM --Akibat dari kenaikan BBM Bersubsi oleh pemerintah telah memicu aksi penolakan dari berbagai elemen masyarakat dan Mahasiswa.

Masa Aksi Driver Online dari wilayah kabupaten/kota memadati pelataran kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponogoro No 27 Kota Bandung, Rabu (21/9)

Dalam aksi Driver Online tersebut diikuti srkitar 800 orang , hal tersebut disampaikan penanggung Jawab Unras Sdr. Feto Syarif dan Ahmad Ilyas Prayogi ( Korlap ).

Lebih lanjut Prayogi mengatakan, bahwa unjuk rasa kali ini untuk menyampaikan aspirasi
tentang kenaikan BBM bersubsidi yang telah mengakibatkan inflasi naik.

Baca Juga: AKBP Aldi Subartono : Polisi Akan Serius Ungkap Kasus Penganiayaan Pimred AlexaNews.Id

Pantauan bpkpnews.com di lokasi unjuk rasa, tampak berbagai alat peraga dengan tulisan yang berbeda, diantaranya, "BBM naik Ojol tercekik,
"Cikup pamajikan weh anu naik BBM mah Ulah" serta ada tulisan "Revisi permenhub No 12 tahun 2019 tentang kasus Hukum dan legalitas Ojol.

Pukul 13.15 WIB 15 orang Perwakilan Massa Aksi melaksanakan Audensi dan di terima oleh Hadi Paisal Parid dari Fraksi PKS.

inilah point-point yang berhasil bpkpnews.com rangkum, diantaranya :

1). Tuntutan kami, tolak kenaikam BBM yang tidak memberikan Subsidi bagi Ojek Online karna itu Bpk harus memikirkan semua tarif mahal, tarif BBM ikut naik.
2). Tak hanya menuntut Subsidi BBM untuk Driver Online Pihaknya juga menyayangkan dugaan penurunan kualitas Pertalite berdasarkan laporan di lapangan banyak driver mengeluhkan Pertalite yang cepat habis.

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Yunimar Ajak Warga Perangi Kemiskinan dengan Membaca

Rabu, 28 September 2022 | 23:24 WIB
X