• Selasa, 29 November 2022

DEKOPINDA Kota Cimahi Touring ke Kawah Putih Ciwidey

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:39 WIB
Dekopinda Kota Cimahi Touring ke Kawah Putih Ciwidey
Dekopinda Kota Cimahi Touring ke Kawah Putih Ciwidey

CIMAHI | BPKPNEW.COM

-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar pengurus, Dekopinda Kota Cimahi Touring ke Kawah Putih Ciwidey, Kabupaten Bandung, pada Minggu (02/10/2022).

Kegiatan tersebut bukan hanya sekedar touring biasa, namun bertujuan untuk mencari suasana baru dalam membahas kegiatan program kerja Dekopinda Kota Cimahi yang begitu padat. Seperti apa yang di sampaikan Ketua Dekopinda Roni Hidayat.

"Kami mengadakan Touring ini  atas dasar keingginan bersama pengurus, walaupun tidak semua pengurus dapat mengikutinya", ucap Roni.

Baca Juga: Novel Baswedan : Sebaiknya Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang Mundur Sebagai Pengacara Ferdi Sambo

Disela santainya menikmati pemandangan alam dengan udara segar, Roni mengatakan, bahwa ternyata alam terbuka juga dapat menjadi suasana baru untuk berdiskusi membahas program kegiatan Dekopinda.

Dekopinda bukan hanya sekedar touring biasa, namun bertujuan untuk mencari suasana baru dalam membahas kegiatan program kerja


"Ya, ternyata di alam terbuka dengan udara segar pegunungan cocok juga untuk berdiskusi bahas program kerja", ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, beberapa bahasan diskusi diantaranya menghadapi Rakerda dan Pra-Rakerda yang akan dilaksanakan nanti oleh Dekopinda Cimahi.

Baca Juga: UU Ruzhanul Ulum : Sambut Hari Rabies Sedunia, Pemprov. jabar Gratiskan Vaksin Rabies

Dikatakannya bahwa, mengapa Kawah Putih Ciwidey menjadi tujuan touring Dekopinda?, dikarenakan dekat dengan Kota Cimahi dan terjangkau, sekalian untuk mengexplore destinasty wisata alam, agar menjadi pilihan yang patut dicoba.

Ditempat yang sama, sebagai pengurus Dekopinda bidang organisasi, H. Eddy Kurnaedi yang juga sebagai Ketua Gerakan Koperasi KPRI Gotong Royong, turut mengapresiasi kegiatan Dekopinda yang dipimpin Roni Hidayat tersebut.

Foto betsama Emak-emak Cantik Dekopinda di Kawah Putih


"Saya apresiasi pada pengurus Dekopinda, jika membahas program kerja perkoperasian tidak memandang tempat, dimanapun, kapanpun disituasi apapun pasti jadi", ungkap H. Eddy sambil tersenyum.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dikabarkan Akan Bergabung Ke Salah Satu Partai Politik Di Bulan Desember 2022

Dirinya juga memaparkan, dengan kesibukan masing-masing pengurus diluar kepengurusan Dekopinda, masih antusias memikirkan kemajuan organisasi yang menaungi urusan perkoperasian tersebut.

"Acara touring ini tadinya hanya bentuk wisata semata, namun dengan semangat dan jiwa koperasi menyempatkan waktu untuk diskusi bahas program kerja, salut!", tandasnya.

Kendati demikian, Dekopinda Kota Cimahi tidak menyurutkan semangat pengurusnya, agar dapat merealisasikan semua bentuk program kerja, demi kemajuan organisasi Dekopinda kedepannya.

Baca Juga: Bikin Sertifikat Rumah di BPN Cimahi Hingga 4 Tahun Belum Jelas

"Sayang sekali tidak semua pengurus dapat ikut dalam touring ini, dikarenakan mungkin ada kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan", pungkasnya.

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Bandung Raih Dua Penghargaan AMH Tahun 2022

Jumat, 25 November 2022 | 20:51 WIB

Sebanyak 37.224 KPM di Kota Cimahi Mendapat BLT

Selasa, 22 November 2022 | 13:28 WIB

Ema: ASN Harus Jadi Agen Perubahan

Senin, 21 November 2022 | 23:17 WIB

10 Budayawan Raih Anugerah Budaya Kota Bandung

Kamis, 17 November 2022 | 12:22 WIB
X