• Selasa, 29 November 2022

Jelang H-43 Menuju Harlah PPP ke-50, PPP Kota Bandung Perjuangkan Nasib Guru Mengaji

- Selasa, 22 November 2022 | 14:46 WIB

Bandung, BPKPNEWS.COM--Pengurus DPC. PPP Kota Bandung serta Anggota DPRD  Bandung dari Partai PPP H. Yusuf Supardi S.Ip terus mengawal dalam mengupayakan program kesejahteraan bagi para guru mengaji di mesdji-mesjid se kota Bandung.

Ketua DPC PPP Kota Bandung, Ahmad Bashiruddin Syamsudduha sapaan akrabnya bah Dudu  saat dikonfirmasi bpkpnews.com melalui sambungan telepon mengatakan, Adanya Hibah Insentif  bagi para GMM ( Guru Msghrib Mengaji) serta FKDT ( Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) PPP kota Bandung  serta Anggota DPRD Kota Bandung dari PPP terus berupaya dan berharap adanya perluasan serta penambahan guru mengaji  di kota Bandung, tuturnya, selasa (22/11)

Baca Juga: Sebanyak 37.224 KPM di Kota Cimahi Mendapat BLT

Lebih lanjut bah Dudu menjelaskan terkait program tersebut, kami mengkaji dan menilai untuk penambahan tenaga pengajar di dunia pendidikan agama sudah tidak bisa ditawar lagi, terlebih di era saat ini dimana generasi muda  sudah mengalami pase degradasi moral tentunya sangat memprihatinkan, oleh karena itu perlunya langkah kongkrit dan preventif guna mengatasi persoalan tersebut yaitu melalui pendidikan Agama sehingga diharapkan kedepannya akan terlahir pemimpin yang agamis, tandasnya.

"Kami dari PPP Kota Bandung akan terus berupaya semampu kami dalam memperjuangkan hak-hak para guru ngaji agar kesejahteraanya terus meningkat selain itu kami tak kenal lelah untuk terus berjuang di dalam mengatasi persoalan demoralisasi yang sedang terjadi, tutup Bah Dudu

(AZ)

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Pemkot Bandung Raih Dua Penghargaan AMH Tahun 2022

Jumat, 25 November 2022 | 20:51 WIB

Sebanyak 37.224 KPM di Kota Cimahi Mendapat BLT

Selasa, 22 November 2022 | 13:28 WIB

Ema: ASN Harus Jadi Agen Perubahan

Senin, 21 November 2022 | 23:17 WIB

10 Budayawan Raih Anugerah Budaya Kota Bandung

Kamis, 17 November 2022 | 12:22 WIB
X