• Minggu, 2 Oktober 2022

KI Provinsi Jabar Gelar Sidang Lanjutan Sengketa Informasi DPP. BPKP atas Pemrov. Jabar

- Rabu, 12 Januari 2022 | 00:38 WIB
Majelis Komisioner KI Jawa barat bersama DPP, BPKP (foto : bpkpnews.com)
Majelis Komisioner KI Jawa barat bersama DPP, BPKP (foto : bpkpnews.com)

Bandung | BPKPNEWS.COM

 

Sengketa informasi publik antara  pemohon informasi DPP. Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP)  dengan Termohon Pemerintah Provinsi Jawa Barat dilanjutkan kembali, kali ini Komisi Informasi Jawa barat menghadirkan PPID Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Selasa (11/1/2022)

Untuk diketahui, Tugas dan fungsi PPID sendiri diantaranya mewujudkan pelayanan cepat, tepat, dan sederhana dengan membangun dan mengembangkan Sistem Penyediaan Informasi yang dapat dikelola secara sistematis dan diakses dengan mudah.

Terkait dihadirkannya PPID Provinsi Jawa barat oleh Komisi Informasi jawa barat diharapkan sengketa informasi yang sedang berjalan  segera terselesaikan.

Baca Juga: L-BPKP Wajo : Dugaan Menuding Bupati Wajo Beserta Stakeholder Korupsi Keliru

Pantauan bpkpnews.com di lokasi tampak hadir dari jajaran BPKAD Pemrov. jabar, PPID Provinsi Jawa Barat, Majelis Komisioner Komisi Informasi Jawa barat dan jajaran, serta Jajaran pengurus DPP. BPKP.

Berdasarkan sidang sebelumnya yang digelar di Komisi Informasi Jawa barat, selasa, 28 Desember 2021 yang lalu,  dimana Majelis Komisioner memutuskan persidangan dilanjutkan pada tahap Pemeriksaan ditempat dimana Aset Kendaraan baik roda Empat maupun Roda Dua milik Pemrov. Jawa barat ditempatkan.

Dari pemberitaan sebelumnya, bahwa Keberadaan Roda empat dan Roda Dua inilah yang menjadi dasar gugatan DPP. BPKP terhadap Pemrov. Jawa barat, terkait dokumen kepemilikan kendaraan yakni Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sedangkan kondisi Bangunan Aset milik Pemrov Jabar yang terletak di jl. Pahlawan no 70 kota Bandung tersebut kondisinya sudah rata dengan tanah karena akan segera dibangun gedung baru.

Halaman:

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

Pengesahan Peraturan Daerah APBD Perubahan Jawa Barat

Jumat, 30 September 2022 | 21:30 WIB

Ridwan Kamil Tiba di Bandung Besok

Jumat, 3 Juni 2022 | 23:41 WIB
X