• Minggu, 2 Oktober 2022

Sejumlah Kelompok Bermotor di Jawa Barat Deklarasi Mendukung Polda Jabar Dalam Penegakan Hukum Kejahatan

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:49 WIB

Bandung, BPKPNEWS.COM-- Pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 pukul 10.00 Wib bertempat di Depan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Kel. Lebak Gede Kec. Coblong Kota Bandung telah berlangsung Kegiatan Deklarasi Dukungan Kelompok Motor BRIGEZ, XTC, GBR dan MOONRAKER terhadap Polda Jawa Barat dalam rangka
Penegakan Hukum Kejahatan Berandalan Bermotor.

Dalam Deklarasi tersebut memgambil tema "Partisipasi Masyarakat Guna Membantu Tugas Kepolisian" yang dihadiri tidak kurang  100 orang yang mewakili dari masing-masing kelompok bermotor.

Dalam sambutannya,  AKBP Robi Yanuar Siecipto (Kasubdit Kamneg Intelkam Polda Jabar) selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan, Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka Deklarasi bersama kelompok Motor guna membantu Tugas Kepolisian dalam memberantas berandalan bermotor yang meresahkan, tuturnya

Baca Juga: Cari Keberadaan Putra Sulung Ridwan Kamil, Polri Ajukan Penerbitan Yellow Notice ke Interpol Swiss

Berdasarkan pantauan bpkpnews.com dilokasi deklarasi tampak hadir Kompol Ade Hikmat (Kanit III Subdit Kamneg Direktorat IK Polda Jabar,  Rahmat Hidayat Bidang Antar Lembaga DPP Briges, Hendra Balah Sekretaris  Umum XTC, Panji Shindubrata Ketua Umum Moonreker, Deon Ketua Umum GBR serta Perwakilan 2 DPC  (Briges, XTC, Moonreker, GBR ).

acara Deklarasi sendiri berakhir pukul pukul 11.45 Wib, selanjutnya seluruh peserta yang hadir membubarkan diri dengan tertib.
(AZ)

 

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Pengesahan Peraturan Daerah APBD Perubahan Jawa Barat

Jumat, 30 September 2022 | 21:30 WIB

Ridwan Kamil Tiba di Bandung Besok

Jumat, 3 Juni 2022 | 23:41 WIB
X