• Minggu, 2 Oktober 2022

Ketum PWRI ucapkan bela sungkawa untuk Eril, putra Ridwan Kamil

- Senin, 13 Juni 2022 | 11:37 WIB


Jakarta, BPKPNEWS.COM--Kabar duka yang dialami Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtaz, turut dirasakan masyarakat.
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP-PWRI) Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtaz.
"Innalilahi wa innailahi rajiun.

"Saya menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya Eril, putra sulung Bapak Ridwan Kamil. Sebagai orang tua, saya tidak dapat membayangkan betapa berat perasaan dan beban yang harus dipikul Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia menghadapi peristiwa ini," kata Suriyanto.

Baca Juga: Keluarga Besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tiba dilokasi Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz
Suriyanto mengungkapkan, ketabahan dan ketegaran yang ditunjukkan Kang Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah dapat menjadi teladan bagi semua orang.
" Semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini. Semuanya milik Allah SWT dan hanya kepadaNya kita akan kembali, " ucap Suriyanto.


Eril, sapaan akrab Emmeril dikabarkan terseret arus di Sungai Aare pada Kamis 26 Mei lalu pukul 09.40 waktu setempat. Setelah proses pencarian yang dilakukan selama tujuh hari, keluarga memutuskan untuk mengikhlaskan kepergian Eril.
Jenazah Eril sendiri telah diterbangkan dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022) dan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Hari ini, Senin (13/6/2022) Eril dimakamkan di Cimaung, Jawa Barat.


(nug/red)

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

Pengesahan Peraturan Daerah APBD Perubahan Jawa Barat

Jumat, 30 September 2022 | 21:30 WIB

Ridwan Kamil Tiba di Bandung Besok

Jumat, 3 Juni 2022 | 23:41 WIB
X