SGR Terlibat Dalam Pengamanan Toll Trans Bumi Serbaraja

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:59 WIB
Foto bersama Direktur Operasi Jasamarga TollRoad Operator, Manajer Area Trans Bumi Serbaraja, PJR Polda metro jaya dan Manager General Service PT. Putratama Satya Bhakti (SGR)
Foto bersama Direktur Operasi Jasamarga TollRoad Operator, Manajer Area Trans Bumi Serbaraja, PJR Polda metro jaya dan Manager General Service PT. Putratama Satya Bhakti (SGR)

TANGGERANG | BPKPNEWS.COM

PT. Putratama Satya Bhakti (SGR) sebagai Badan Usaha Jasa Pengamanan terlibat dalam pengamanan Toll Trans Bumi Serbaraja untuk Uji Laik Fungsi (ULF) dan Uji Laik Operasi (ULO) serta Pengamanan Sepeda santai dalam rangka sosialisasikan Tol Serpong-Balaraja, Tanggerang pada Minggu (7/08/2022).

Perusahaan tersebut kembali bekerjasama dalam pengamanan operasi tanpa tarif alias gratis Toll Trans Bumi Serbaraja periode 10-21 Agustus 2022 yang dimulai pukul 06.00 WIB.

Sebagai Manager General Service PT. Putratama Satya Bhakti (SGR) Yogi Triantoro mengatakan bahwa, dalam rangka pengamanan kegiatan Proses ULF dan ULO yang telah dilakukan PT Trans Bumi Serbaraja bersama dengan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR pada tanggal 22-24 Juni 2022.

Baca Juga: Inilah Profil Inspektur Jenderal (Irjen) Syahardiantono Pengganti Irjen Ferdy Sambo

Kegiatan pengamanan operasi tanpa tarif alias geratis juga dalam rangka menyambut pameran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Manager General Service PT. Putratama Satya Bhakti (SGR) berikan arahan dalam kegiatan pengamanan Toll Trans Bumi Serbaraja untuk Uji Laik Fungsi (ULF) dan Uji Laik Operasi (ULO) serta Pengamanan Sepeda santai dalam rangka sosialisasikan Tol Serpong-Balaraja


Sementara disisi lain, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid turut bersepeda santai sejauh 5 kilometer bersama Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI Hedy Rehadian, Sinarmasland, PT. Sebaraja dan komunitas sepeda santai di kawasan BSD.

Maesyal Rasyied mengatakan, bahwa acara sepeda santai tersebut merupakan sosialisasi pengoperasian Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 yang sudah selesai dan sudah memiliki izin kelayakan dan tinggal menunggu diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bharada E : Tidak ada Kejadian Saling Baku Tembak Dalam Kasus Kematian Brigadir J

“Bersepeda santai ini merupakan bagian dalam rangka menyambut persiapan penggunaan Jalan Tol Serpong-Balaraja yang sebentar lagi beroperasi,” ungkap Maesyal.

Dikatakannya juga, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menyambut baik atas terwujudnya Jalan Tol Serpong-Balaraja.

“Selaku pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja, hingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga: Bharada E Ungkap Nama Yang Terlibat Atas Kematian

Ditempat yang sama, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Hedy Rehadian menjelaskan Tol Serpong-Balaraja merupakan proyek strategis nasional yang nantinya secara bertahap akan terhubung secara langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Merak.

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Kakak Wali Kota Bandung Wafat

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:13 WIB

Inilah Hasil Musrembang di Kelurahan Cipageran

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:29 WIB

Evaluasi Kinerja DPRD

Jumat, 6 Januari 2023 | 06:24 WIB

Taman Cimahi Otonom

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:18 WIB

Bersatunya Dekopinda Kota Cimahi 'NGAHIJI'

Jumat, 16 Desember 2022 | 14:05 WIB

Saksi Bisu Kota Otonom Cimahi

Jumat, 16 Desember 2022 | 12:50 WIB
X